Sabtu, 04/05/2024 - 03:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

AMERIKAINTERNASIONAL

Penumpang Diare Parah Hingga Kotori Lorong, Pesawat Delta Air Putar Balik

ADVERTISEMENTS

Sebuah maskapai penerbangan Amerika Serikat (AS) dengan tujuan Spanyol terpaksa kembali ke Atlanta karena ada seorang penumpang yang mengalami diare.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

WASHINGTON — Sebuah maskapai penerbangan Amerika Serikat (AS) dengan tujuan Spanyol terpaksa kembali ke Atlanta karena ada seorang penumpang yang mengalami diare. Kru pemeliharaan menghabiskan waktu lima jam untuk membersihkan Delta Airlines Airbus A350 setelah pendaratan awal, termasuk mengganti karpet lorong yang terkena ceceran kotoran.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Seluruh penumpang, termasuk penumpang yang menderita diare, diizinkan kembali naik pesawat setelah penundaan selama delapan jam. Mereka tiba di Barcelona pada Sabtu (2/9/2023) sore tanpa ada insiden lebih lanjut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Italia Desak Gencatan Senjata di Gaza
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Beberapa penumpang di dalam pesawat mengunggah video ke media sosial yang menggambarkan awak pesawat sedang membersihkan kotoran penumpang yang diare dengan tisu dan disinfektan beraroma. “Itu hanya membuat pesawat berbau kotoran vanila,” kata seorang penumpang.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sementara penumpang lainnya memperlihatkan video awak kabin memasang kertas penyerap di atas lorong, dan penumpang harus memanjat kursi untuk menghindari kotoran yang berceceran saat mereka meninggalkan pesawat di Atlanta. Rekaman audio percakapan antara pilot dan pengatur lalu lintas udara mengungkapkan alasan pesawat tersebut berputar secara tiba-tiba di Virginia tengah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Ini hanya masalah biohazard. Ada seorang penumpang yang menderita diare sepanjang perjalanan di dalam pesawat sehingga mereka ingin kami kembali ke Atlanta,” ujar pilot.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Gedung Putih: AS Makin Frustrasi dengan Israel

Audio tersebut diunggah ke platform media sosial X, bersama dengan gambar jalur penerbangan Otoritas Penerbangan Federal (FAA) yang mengonfirmasi alasan perubahan arah tersebut. Delta Airlines mengatakan, ada masalah medis di dalam pesawat sehingga mereka terpaksa putar balik.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Tim kami bekerja secepat dan seaman mungkin untuk mengantarkan pelanggan kami ke tujuan akhir mereka.  Kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami atas keterlambatan dan ketidaknyamanan pada rencana perjalanan mereka,” kata pernyataan Delta Air, dilaporkan The Guardian, Rabu (6/9/2023).

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi