Minggu, 05/05/2024 - 10:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Pesanan iPhone 15 Pro Max Membludak, Pembeli di Cina Harus ‘Bersabar’

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Pembeli iPhone 15 Pro Max baru Apple di Cina harus menunggu selama empat hingga lima pekan sebelum menerima ponsel cerdas tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ini ditunjukkan oleh situs web perusahaan pada Jumat (15/9/2023) ketika perusahaan mulai menerima pesanan preorder sebagai tanda awal permintaan yang kuat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dilansir Reuters, Jumat (15/9/2023), penantian konsumen sedikit lebih singkat untuk iPhone 15 Pro yaitu dua hingga tiga pekan, sementara perusahaan mengatakan akan mengirimkan iPhone 15 pada 22 September, hari di mana ponsel tersebut mulai dijual di toko-toko.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Untuk iPhone 15 Plus, waktu tunggu di Cina adalah delapan hari kerja. Sementara itu, total lebih dari 3,4 juta reservasi telah dilakukan di JD.com untuk empat model menjelang pembukaan pesanan platform e-commerce tersebut pada Jumat (15/9/2023) malam.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
INI Isi Chat Cabul Interviewers CV kepada Pencaker di LinkedIn, Sampai Tanyakan Hal Tak Senonoh Seperti...

Ivan Lam, analis senior di Counterpoint, mengatakan masuk akal untuk mengharapkan volume sebesar itu terjadi di JD.com, salah satu saluran penjualan Apple terbesar di Cina.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Sejak penurunan Huawei, iPhone telah mampu menarik sejumlah besar konsumen di segmen lebih dari 600 dolar Amerika Serikat (AS) (sekitar Rp 9,2 juta). Seri iPhone 15 baru, terutama seri Pro, akan menjadi pilihan yang baik bagi basis pengguna iPhone 11/12 dan mencari pengganti pembaruan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namun, tidak ada keraguan bahwa seri Mate 60 baru akan menjadi tantangan bagi iPhone tahun ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Bagaimana kinerja seri iPhone 15 di Cina, pasar ketiganya, diawasi dengan ketat setelah mantan saingannya Huawei Technologies meluncurkan ponsel pintar baru dengan chip canggih akhir bulan lalu.

Berita Lainnya:
Aplikasi Ini Maksimalkan Potensi Fiksi dan Minat Baca di Indonesia

Para analis mengatakan seri Mate 60 dari Huawei dapat menandai kembalinya perusahaan teknologi Cina, yang pernah menjadi pembuat ponsel pintar terbesar di dunia sebelum bisnisnya dihancurkan oleh kontrol ekspor AS.

Media pemerintah melaporkan pekan ini bahwa penjualan yang lebih baik dari perkiraan mendorong Huawei menaikkan target pengiriman ponsel pintar seri Mate 60 pada paruh kedua sebesar 20 persen. Perkiraan pengiriman ponsel pintar baru secara keseluruhan pada 2023 menjadi setidaknya 40 juta unit.

Peluncuran Huawei Mate 60 tidak biasa karena Huawei tidak melakukan preorder atau mengadakan acara mewah. Perusahaan akan mengadakan acara pada 25 September, di mana diharapkan akan membahas ponsel pintar barunya.

Sumber: Reuters/Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi