Rabu, 01/05/2024 - 21:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

MGPA Pastikan Persiapan MotoGP Mandalika Dekati 100 Persen

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria mengatakan persiapan jelang MotoGP Mandalika yang akan digelar 13-15 Oktober, telah mendekati 100 persen.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Boleh dibilang begitu (persiapan mendekati 100 persen),” kata Priandhi saat ditemui di Jakarta, Selasa (3/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ia menjelaskan, karena MotoGP tahun lalu sampai ini, operasional Sirkuit Mandalika 10 bulan saja karena ditutup saat musim hujan, bulan puasa, dan lebaran. Selama 10 bulan, MGPA telah menjalankan 45 kegiatan baik roda dua, roda empat, drifting, dan Mandalika Racing Series.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“(Tujuan) Event-event itu adalah adalah pemeriksaan alat-alat. Kalau untuk (kegiatan) balap, sebenarnya Sirkuit Mandalika selalu siap untuk menggelar balapan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Mudahkan Impor, Hippindo Sambut Baik Rencana Revisi Permendag 36

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Persiapan jelang MotoGP Mandalika 2023 mencakup persiapan balapan dan persiapan nonbalapan. Persiapan balapan meliputi permukaan lintasan, paddock garage, hingga pit lane. Sementara untuk nonbalapan adalah yang di luar sirkuit yang menjadi penunjang atau acara sempalan (side event).

Persiapan lainnya juga meliputi tenaga kerja di lapangan, termasuk marshall yang kini didominasi oleh marshall Indonesia dan lokal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. “Ini kebanggaan buat kami bahwa marshall lokal bisa memberikan kontribusi,” kata dia menambahkan.

Selain itu, Priandhi juga mengatakan antusiasme masyarakat dan penggemar MotoGP pada putaran ke-15 mendatang. Ia menyebutkan sebanyak 60 persen tiket sudah terjual. “Yang kategori Royal sudah penuh, dan kategori Deluxe sudah hampir 75 persen,” kata Priandhi.

Berita Lainnya:
Dukung Vokasi, Kemenperin Kembali Gelar Program Jarvis

Ia melanjutkan, para penggemar memiliki kecenderungan untuk membeli tiket di menit-menit akhir jelang grand prix dimulai. MGPA berharap dalam waktu sepekan ini tercapai kuota yang ditargetkan.

Kategori tiket nonton MotoGP Mandalika 2023 yang dijual di antaranya: VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival – GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93).

Tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli melalui platform online https://race.themandalikagp.com/ bagi seluruh masyarakat Indonesia.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi