Jumat, 24/05/2024 - 04:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Yamaha Nmax dan Aerox Terbaru Diluncurkan, Lebih Murah Tanpa Fitur Connected

BANDA ACEH  – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), pada Kamis (5/10/2023), meluncurkan varian terbaru dari lima model motornya dari kategori Maxi dan Classy. Lima motor baru tanpa fitur Connected itu dijual dengan harga lebih murah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kelima motor baru itu adalah Yamaha NMAX 155 S, Yamaha AEROX 155 Standard dan AEROX 155 Cybercity untuk kategori MAXI. Pada kategori Classy terdapat Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Hari ini kami memperkenalkan varian terbaru untuk jajaran skutik Yamaha di kategori Maxi dan Classy. Ini merupakan varian terbaru tanpa fitur Connected,” kata President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti di Karawang, Jabar.

Berita Lainnya:
Ribuan Pensiunan PTPN Belum Terima Santunan Hari Tua, Angkanya Fantastis Capai Rp356 Miliar

Yamaha NMax 155 Smart Key dijual seharga Rp 32.650.000, sementara Yamaha AEROX 155 Cybercity dihargai Rp Rp 27,375,000 dan Yamaha AEROX 155 Standard dibanderol Rp 27.17.000.

Sedangkan dari kategori Classy, Yamaha Grand Filano NEO Hybrid dibanderol dengan harga Rp 26.750.000 dan Yamaha Fazzio NEO Hybrid seharga Rp 22.400.000.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kehadiran model-model baru ini dimaksudkan untuk memberikan kepuasan kepada konsumen melebihi ekspektasinya, sehingga diharapkan dapat menciptakan kebahagiaan yang menyentuh hati.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Hakim MK Pertanyakan KPU tak Bawa Bukti Sistem Noken

Selain menghadirkan sepeda motor unggulan yang menjawab beragam kebutuhan mobilitas konsumen, Yamaha juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya.

Yamaha berharap adanya varian yang memiliki harga lebih terjangkau dan tanpa Fitur Connected ini akan memberikan ragam pilihan saat membeli sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan berkendara konsumen di Indonesia.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi