Rabu, 01/05/2024 - 22:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Pertamina Hadirkan Simulator MotoGP di Bali

ADVERTISEMENTS

Seorang wartawan menjajal Official Simulator MotoGP yang didatangkan dari Italia di area Jogja City Mall (JCM) Yogyakarta, Kamis (14/9/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

DENPASAR — PT Pertamina (Persero) menghadirkan simulator MotoGP yang dapat dicoba masyarakat di Denpasar, Bali dan sekitarnya untuk menyemarakkan ajang balap motor kelas dunia di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB pada 15 Oktober.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami membuka ultimate experience box sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara layaknya pembalap MotoGP,” kata Manajer Komunikasi dan CSR Pertamina Patra Niaga Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Ahad Rahedi di Denpasar, Sabtu (7/10/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Mudik Lebaran, Bandara Kertajati Layani 1.900 Orang per Hari
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia itu ditempatkan di Mal Bali Galeria, Kuta, Kabupaten Badung, pada 7-8 Oktober pukul 10.00-22.00 WITA.

ADVERTISEMENTS

Simulator tersebut terinspirasi dari garasi bengkel yang digunakan para pembalap MotoGP. Untuk mengikuti simulasi itu, peserta tidak dipungut biaya dan cukup melakukan registrasi. Lima peserta dengan catatan waktu terbaik berkesempatan mendapatkan tiket menonton langsung MotoGP Mandalika.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Selain di Denpasar, simulator juga dihadirkan di beberapa kota lain yaitu, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Batam, Medan, Surabaya, Makassar, dan Lombok.

Berita Lainnya:
ASDP: Pelabuhan Panjang akan Layani Kendaraan Roda Dua dan Roda Empat

Sementara itu, kehadiran simulator tersebut disambut antusias pengunjung salah satunya seorang wisatawan cilik asal India Vineet Mahajan bersama ayahnya menjajal simulator itu. “Saya kira mudah, tapi sulit juga apalagi kaki saya pendek jadi banyak jatuh. Saya berhasil mengoleksi waktu tiga menit 30 detik,” kata dia.

Sementara itu, menjelang perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika, kebutuhan logistik balap motor dunia itu mulai dikirim ke Lombok baik melalui laut dan udara dengan estimasi kargo mencapai sekitar 525 ton.

 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi