Rabu, 08/05/2024 - 12:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Hadirkan Fasitilitas Lengkap TMC Cikarang demi Bidik Milenial dan Karyawan

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — TMC-Cikarang atau The Millennial City Cikarang merupakan sebuah proyek hunian berkuaitas yang dikembangkan oleh PT Duo Properti Lestari. Hunian ini tujuan untuk generasi milenial serta karyawan yang berkerja di kawasan industri yang ada di Cikarang.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Briliandy P Komarga, Manajer Promosi TMC-Cikarang mengungkapkan, bahwa bangunan setinggi 4 lantai ini mempertahankan nuansa rumah berlantai yang nyaman, karena tidak memiliki tinggi yang berlebihan. Hal ini memberikan pengalaman tinggal yang lebih seperti rumah landed, dengan kenyamanan yang terasa tetap terjaga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami membangun 4 lantai ini supaya penghuni tidak merasa terlalu tinggi, sehingga masih terasa tinggal di rumah. Berbeda halnya jika tinggal di apartemen yang tingginya 30 lantai. Belum lagi nanti akan antri ketika menggunakan lift,” kata Randy dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Selasa (10/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, bangunan 4 lantai itu masih merupakan bangunan sederhana yang tidak memerlukan teknologi tinggi. Sehingga, cost membangunnya tidak terlalu besar dan bisa dijual dengan harga terjangkau bagi generasi milenial dan para karyawan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Saat ini, TMC-Cikarang telah membuka peluang bagi calon pembeli untuk melakukan pemesanan unit dengan menggunakan sistem NUP (Nomor Urut Pemesanan). Bagi mereka yang berminat mengikuti tahap awal ini, akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan harga perdana yang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 100 jutaan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Adanya harga yang sangat terjangkau ini menjadi peluang emas bagi banyak generasi milenial dan para pekerja yang menginginkan memiliki properti di TMC-Cikarang. Bagi yang tidak memiliki cukup uang untuk melakukan pembayaran tunai, pengembang juga telah menyiapkan opsi pembayaran dengan skema mencicil hingga 36 bulan. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Selain itu, pengembang juga menyediakan kemudahan dalam bentuk KPA (Kredit Pemilikan Apartemen) dengan cicilan yang sangat terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 1 jutaan per bulan. Hal ini sebanding dengan biaya kos di sekitar lokasi saat ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan berbagai pilihan skema pembayaran yang fleksibel, TMC-Cikarang memberikan kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk memiliki hunian yang nyaman dan terjangkau di lokasi ini.

Berita Lainnya:
Pengamat: Penting Kemitraan di Bidang SDM dengan Perusahaan Teknologi

“Jika ngekos sudah pasti tidak ada kemungkinan untuk memiliki rumah kos tersebut. Karena memang itu punya pemilik kos tersebut selamanya. Sementara jika membeli di TMC-Cikarang mencicil sama besarnya dengan membayar kos tetapi nanti kosnya menjadi milik sendiri. Kalau sudah tidak dipakai karena pindah kerja atau berkeluarga bisa dikoskan atau dijual. Enak kan?” ujar Randy.

Proyek ini mengambil langkah pertama dengan membangun pada lahan seluas 1,1 hektare. Pada tahap awal ini, rencananya akan hadir sekitar 1.200 unit apartemen yang terbagi antara unit studio dan unit dengan kios. Namun, tidak berhenti di situ, karena tahap kedua dari proyek ini akan melibatkan pengembangan tambahan yang mencakup lebih dari 2.000 unit lagi.

Berkaca pada jumlah unit yang akan dibangun oleh perusahaan di masa mendatang, tidak diragukan lagi bahwa TMC-Cikarang akan menjadi sebuah kompleks hunian yang memiliki kemiripan dengan sebuah kota mandiri. Dengan ragam fasilitas dan beragam jenis unit, hunian ini nantinya akan mampu menyediakan berbagai kebutuhan bagi para penghuninya, menjadikannya sebuah lingkungan yang nyaman dan lengkap.

Selain berkomitmen untuk membangun TMC-Cikarang sebagai hunian berkualitas, perusahaan juga berusaha menyediakan berbagai fasilitas modern yang sesuai dengan kebutuhan penghuni. Fasilitas-fasilitas tersebut mencakup kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, lapangan futsal, coffee shop, restoran, taman hijau, tempat ibadah, serta area parkir untuk mobil dan sepeda motor.

Kehadiran kolam renang, jalur jogging, pusat kebugaran, dan lapangan futsal di dalam kompleks ini memberikan penghuni tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menjaga kesehatan dan berolahraga bersama teman-teman atau rekan kerja. Selain itu, adanya coffee shop dan restoran yang trendy juga memberikan penghuni kesempatan untuk menikmati berbagai jenis kopi dan hidangan khas generasi muda.

Tidak dapat dipungkiri bahwa generasi milenial dan karyawan saat ini seringkali menghadapi kendala dalam membeli properti akibat lonjakan harga properti yang tinggi. TMC-Cikarang hadir sebagai solusi dengan harga yang sangat terjangkau pada tahap awal pemasaran ini, sesuai dengan kemampuan finansial generasi milenial dan karyawan. Hal ini memungkinkan mereka untuk segera memiliki aset berupa properti, membantu mereka mewujudkan impian memiliki rumah sendiri dengan lebih mudah.

Berita Lainnya:
Indonesia Bersama Sejumlah Negara Tolak Pemberlakuan EUDR

Potensi pasar yang melimpah di wilayah Cikarang menjadi alasan kuat bagi perusahaan untuk yakin bahwa proyek ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat. Saat ini, Cikarang telah menjadi kota industri terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 4.000 perusahaan, baik lokal maupun internasional, yang beroperasi di berbagai kawasan industri besar. Kawasan-kawasan industri tersebut mencakup Kawasan Industri Jababeka, Kawasan Industri Lippo Cikarang, Kawasan Industri MM2100, Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC), East Jakarta Industrial Park (EJIP), dan Kawasan Industri Hyundai.

Perusahaan-perusahaan ini berasal dari berbagai negara, seperti Amerika, Singapura, Jepang, Jerman, Korea, Cina, Malaysia, Taiwan, Inggris, Timur Tengah, dan negara-negara lainnya. Banyak perusahaan internasional terkemuka, seperti Toyota, Suzuki, Astra Honda Motor, Wuling, Unilever, Samsung, Epson, Denso, Kayaba, Hankook, Hyundai, Mattel, Loreal, dan masih banyak lainnya, telah memilih Cikarang sebagai lokasi pabrik mereka.

Dengan jumlah karyawan yang bekerja di berbagai kawasan industri di Cikarang yang begitu besar, kebutuhan akan tempat tinggal menjadi sangat penting. Tidak semua karyawan ini mungkin memiliki kemampuan atau keinginan untuk membeli rumah. 

Mereka yang belum siap untuk membeli rumah dapat menjadi calon penyewa, dan ini menjadi peluang yang menarik bagi pembeli yang ingin berinvestasi di TMC-Cikarang. Dengan berinvestasi di sini, mereka dapat memenuhi kebutuhan perumahan bagi karyawan industri yang memilih untuk menyewa tempat tinggal.

“Karyawan yang bekerja di semua kawasan industri yang ada di Cikarang ini tak kurang ada 1.500.000 orang. Itulah potensi orang yang akan menyewa nantinya. Jadi bagi Anda yang ingin membeli TMC-Cikarang untuk investasi jangan tunda lagi. Segera hubungi Sales Consultant kami,” ucap Randy.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi