Selasa, 21/05/2024 - 06:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Aceh Besar Buka Seleksi Duta Baca Tahun 2023, Ini Syaratnya

HARIANACEH.co.id|Jantho – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Perpusip) menggelar seleksi Duta Baca tahun 2023. Penerimaan pendaftaran mulai dibuka sejak 11 Oktober hingga 01 November 2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Syarat utama peserta merupakan penduduk Aceh Besar dan dapat dibuktikan dengan identitasnya, serta berumur antara 19 hingga 25 tahun.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Aceh Besar Fazlun SH MT mengatakan Pendaftaran bagi peminat untuk mengikuti kontes pemilihan Duta Baca tahun 2023 ini, sudah dimulai sejak 11 Oktober hingga batas terakhir pada 1 November 2023, Kota Jantho, Jum’at (13/10/2023).

Berita Lainnya:
Terbukti Sediakan Tempat Mesum, Pasutri di Aceh Barat Dihukum Cambuk 53 Kali

“Bagi adik-adik yang peminat untuk mengikuti kontes pemilihan Duta Baca tahun 2023 ini, sudah bisa mwndaftakna diri. Pendaftaran sudah kita buka dimulai sejak 11 Oktober hingga batas terakhir pada 1 November 2023,” terangnya.

Kepala Bidang Layanan Dispersip Aceh Besar Munzir SE mengatakan pendaftaran dapat dilakukan secara online pada laman https://bit.ly/DutabacaAbes2023 tidak dipungut biaya apapun, dan selanjutkan akan dilakukan seleksi administrasi awal.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Calon peserta dapat mendaftar melaluihttps://bit.ly/DutabacaAbes2023 dan akan dilanjutkan proses seleksi administrasi,” ujar Munzir.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Busana Adat Aceh Semarakkan Rapat Paripurna HUT Ke-819 Banda Aceh

Ia berharap para remaja untuk dapat unjuk diri pada kontes pemilihan duta baca yang pertama kali digelar oleh Aceh Besar ini yang bertujuan untuk meningkatkan minat dan literasi dizaman digital ini.

“Ayo anak muda khususnya para remaja untuk ikut serta unjuk diri dan pastikan bisa terpilih sebagai Duta Baca Aceh Besar tahun 2023,” tutup Munzir.

ADVERTISEMENTS

Artikel Aceh Besar Buka Seleksi Duta Baca Tahun 2023, Ini Syaratnya pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi