Selasa, 21/05/2024 - 07:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jungkook BTS Kena Prank Kid Laroi, Disuruh Santap Makanan Unik Ini

JAKARTA — Idol K-pop Jungkook BTS dengan polosnya jatuh ke dalam perangkap prank yang dibuat oleh rapper Kid Laroi. Setelah sadar bahwa dirinya menjadi korban prank, Jungkook lalu berjanji akan membuat prank balasan untuk Kid Laroi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Prank yang berhasil mengundang gelak tawa para penggemar ini bermula saat Kid Laroi dan Jungkook membuat sebuah konten video bersama. Dalam video tersebut, Kid Laroi tampak membujuk Jungkook untuk mencoba Vegemite.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Vegemite merupakan sebuah selai asal Australia yang terkenal dengan rasa uniknya. Selain bercita rasa unik, Vegemite juga memiliki rasa yang sangat-amat asin.

Vegemite biasanya dikonsumsi bersama roti panggang yang sudah diolesi dengan mentega. Agar terasa nikmat, Vegemite hanya perlu dioleskan dengan sangat tipis pada roti.

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Akan tetapi, Kid Laroi memperkenalkan Vegemite sebagai selai cokelat kepada Jungkook. Karena Vegemite memiliki warna dan aroma yang mirip seperti selai cokelat, Jungkook tampak tak menaruh curiga terhadap Kid Laroi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Jimin BTS Dirumorkan Kencan dengan Song Da-eun, Kok Bisa? Begini Awal Mulanya

Keduanya lalu mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menyicipi Vegemite, yaitu roti panggang, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (24/10/23). Setelah selesai memanggang roti, Kid Laroi dan Jungkook mengoleskan mentega secukupnya pada roti mereka.

Jungkook lalu mengoleskan Vegemite dalam jumlah besar pada rotinya karena meyakini bahwa selai tersebut adalah selai cokelat. Kid Laroi juga meyakinkan Jungkook untuk menyantap rotinya dengan gigitan yang besar.

ADVERTISEMENTS

Setelah melahap roti miliknya, Jungkook dikagetkan dengan sensasi rasa asin yang intens dari Vegemite. Jungkook juga terlihat tak kuasa menahan rasa asin dari Vegemite hingga mengernyitkan alisnya.

ADVERTISEMENTS

“Ini asin! Wow!,” tukas Jungkook dalam video tersebut.

Reaksi kaget Jungkook berhasil membuat Kid Laroi dan para penggemar terpingkal. Kid Laroi lalu menjelaskan bahwa Vegemite bukan selai cokelat.

“Maafkan aku,” ujar Kid Laroi kepada Jungkook sambil menahan tawa.

Berita Lainnya:
Tren Seleb AS Minum ASI-nya Sendiri, Benarkah Ada Manfaatnya?

Jungkook lalu memberikan isyarat agar Kid Laroi juga mencoba roti yang telah diolesi banyak Vegemite. Dengan pasrah, Kid Laroi menuruti permintaan Jungkook dan menggigit roti tersebut.

“(Aku akan) balas dendam,” ujar Jungkook dalam bahasa Korea sambil tertawa dan merangkul Kid Laroi.

Kid Laroi lalu mengunggah video tersebut ke akun X miliknya. Dalam waktu singkat, video tersebut telah ditonton sebanyak 3,3 juta kali dan mendapatkan sekitar 93 ribu like.

“Saya tidak menantikan balas dendamnya,” tulis Kid Laroi dengan menyertakan emoji menangis.

Kid Laroi dan Jungkook menjalin hubungan dekat setelah mereka dan Central Cee berkolaborasi dalam lagu “Too Much”. Video Musik “Too Much” telah dirilis melalui kanal Youtube The Kid LAROI pada 20 Oktober 2023 dan sudah ditonton lebih dari 10 juta kali per hari ini.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi