Sabtu, 25/05/2024 - 11:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Akhirnya, iPhone 15 Resmi Hadir di 5 Kota Besar Indonesia

 JAKARTA—Erajaya Group selaku distributor produk Apple mengumumkan seri iPhone 15 resmi dirilis di Indonesia. Peluncuran dilakukan di 5 kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Makassar.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik tentunya kepada para konsumen pengguna Apple yang ada di Indonesia,” kata CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi di Jakarta.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam peluncurannya di Jakarta, Erajaya Digital memberikan mystery package kepada 600 orang pertama yang hadir. Mystery package tersebut berisi berbagai hadiah, mulai dari voucher belanja hingga produk Apple lainnya.

Seri iPhone 15 hadir dalam empat model yang berbeda, yaitu iPhone 15 reguler, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Setiap model menawarkan berbagai fitur unggulan yang akan membuat para pengguna terkesan.

Untuk iPhone 15 reguler, dilengkapi dengan layar Super Retina XDR berukuran 6,1 inci. Sementara iPhone 15 Plus memiliki layar yang lebih besar, yakni 6,7 inci. Kedua model ini ditenagai oleh cip A17 Pro yang menawarkan performa unggulan dan kamera sistem Pro dengan tujuh lensa untuk hasil foto yang luar biasa.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Harga iPhone 15 reguler dimulai dari Rp16,499 juta dan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas: 128GB, 256GB, dan 512GB. Sementara iPhone 15 Plus dibanderol dengan harga mulai dari Rp18,499 juta dan juga memiliki tiga pilihan kapasitas yang sama.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Selain itu, ketersediaan warna menjadi pilihan menarik dengan opsi warna pink, kuning, hijau, biru, dan hitam. iPhone 15 juga hadir dengan fitur Dynamic Island, kamera utama 48 MP dan konektivitas USB-C, semuanya dalam desain aluminium dan kaca yang kuat.

Berita Lainnya:
Microsoft akan Berikan Pelatihan AI Kepada 840 Ribu Orang di Indonesia

Tak hanya itu, Apple juga merilis dua model lain, yaitu iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Kedua model ini memiliki layar Super Retina XDR, dengan iPhone 15 Pro berukuran 6,1 inci dan iPhone 15 Pro Max berukuran 6,7 inci. Sama seperti model sebelumnya, keduanya ditenagai oleh chip A17 Pro yang menawarkan kinerja terbaik di kelasnya, serta sistem kamera Pro dengan tujuh lensa untuk hasil foto profesional.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

Harga iPhone 15 Pro dimulai dari Rp20,999 juta dan tersedia dalam tiga pilihan kapasitas: 128GB, 256GB, 512GB, dan bahkan 1TB. Sementara iPhone 15 Pro Max memiliki harga mulai dari Rp24,499 juta dan juga tersedia dalam tiga pilihan kapasitas yang sama. Untuk pemilihan warna, pengguna dapat memilih antara natural titanium, titanium biru, titanium hitam dan titanium putih.

Satu fitur yang patut diperhatikan adalah daya tahan iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max terhadap air, cipratan dan debu. Semua produk diuji dalam kondisi laboratorium terkontrol dan memenuhi standar IP68 menurut IEC 60529, yang berarti dapat bertahan hingga kedalaman 6 meter selama 30 menit.

Namun, penting untuk diingat bahwa daya tahan ini mungkin berkurang akibat penggunaan sehari-hari. Dalam hal terjadi paparan cairan, pengguna harus mengikuti panduan pengguna untuk pembersihan dan pengeringan, karena kerusakan akibat cairan tidak ditanggung dalam garansi.

Berita Lainnya:
Apple Alami Penurunan Penjualan Paling Tajam dalam Setahun

Selain itu, layar iPhone 15 memiliki sudut melengkung yang memberikan tampilan visual yang memukau. Dengan ukuran diagonal sekitar 6,12 inci untuk iPhone 15 Pro dan iPhone 15, serta 6,69 inci untuk iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 Plus, area bidang layar terasa lebih besar dan mengesankan.

Apple juga memperhatikan kecepatan transfer data dengan kabel USB 3 yang mendukung transfer hingga 20x lebih cepat di model iPhone 15 Pro. Hal ini akan memudahkan pengguna dalam berbagi dan menyimpan data dengan lebih cepat dan efisien.

Tak ketinggalan, Wi-Fi 6E juga hadir dalam perangkat ini, untuk memastikan koneksi internet yang stabil dan cepat di negara dan wilayah yang mendukung teknologi tersebut.

Namun, keunggulan iPhone 15 tidak hanya terbatas pada spesifikasi teknis, Seri ini juga memiliki kemampuan deteksi kecelakaan mobil yang parah dan dapat melakukan panggilan bantuan. Fitur ini dapat menjadi penyelamat dalam situasi darurat dan menunjukkan komitmen Apple untuk memanfaatkan teknologi untuk keselamatan pengguna.

Dengan semua fitur canggih dan inovasi yang ditawarkan, seri iPhone 15 benar-benar menjadi perangkat unggulan yang patut diperhitungkan, dari yang mencari performa maksimal hingga yang mengutamakan keindahan desain.

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi