Selasa, 30/04/2024 - 17:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Jelang Piala Carabao, Eddie Howe Newcastle Berambisi Perpanjang Derita MU

ADVERTISEMENTS

Pelatih Newcastle United Eddie Howe.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MANCHESTER — Newcastle United tentu berambisi untuk bisa membawa pulang kemenangan saat berkunjung ke markas Manchester United (MU) pada babak 16 besar Piala Carabao 2023/2024 di Stadion Old Trafford, Kamis (2/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meski begitu pelatih Eddie Howe enggan menargetkan duel ini sebagai ajang balas dendam timnya atas kekalahan melawan MU di partai final Stadion Wembley tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Emosi kami hanyalah untuk mempersiapkan diri dan memenangkan pertandingan. Satu kemenangan dan kami akan melaju ke babak perempat final kompetisi ini,” kata Howe menegaskan dilansir laman resmi klub, Rabu (1/11/2023).

ADVERTISEMENTS

Pertemuan Newcastle versus MU mengingatkan pecinta sepak bola Inggris akan partai ulangan final Piala Carabao musim lalu. Kedua tim bertarung pada partai final sebelum MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 lewat gol Casemiro dan Marcus Rashford.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Curhat Erik Ten Hag Setelah MU Tumbang di Markas Chelsea Secara Dramatis dan Menyakitkan

Sama dengan musim lalu perform Newcastle masih sangat bagus. Alexander Isak dan kawan-kawan bersaing di papan atas Liga Primer Inggris menempati posisi enam dengan perolehan 17 poin unggul atas MU di peringkat kedelapan.

Kendati demikian pelatih asal Inggris, Howe mengakui bahwa laga di Theater of Dream nanti juga tidak akan berjalan dengan mudah. Diakuinya, Setan Merah jelas mengusung misi bangkit usai menerima hasil jeblok pada derby Manchester melawan Manchester City akhir pekan kemarin.

“MU adalah tim top dengan deretan pemain luar biasa. Tidak diragukan lagi, mereka mungkin akan berambisi memenangkan pertandingan. Tapi, kami juga dalam mode positif setelah kekalahan atas Dortmund kami merespon baik di markas Wolves,” sambung Howe.

Berita Lainnya:
Gol Bunuh Diri Bantu Juventus Imbangi Tim Papan Bawah Cagliari

Di sisi lain, Howe harus memutar otak menyusul banyaknya penggawa yang mengalami cedera. Belum lagi kasus hukuman yang menimpa Sandro Tonali selama 10 bulan.

Selain Tonali dan Sven Botman yang akan absen. Penyerang andalan Alexander Isak juga diragukan untuk memperkuat the Toon Army.

“Saya tidak akan memaksakan. Sayangnya, sebagian besar bersifat jangka panjang bagi kami. Itulah posisi kami saat ini.”

Patut dicatat bahwa dalam delapan pertemuan Newcastle versus MU. The Magpies hanya memetik satu kemenangan dengan dua imbang, sisanya MU begitu dominan mengantongi lima kemenangan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi