Kamis, 02/05/2024 - 21:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ISLAM

Kisah Hotman Paris Jujur ke Ustadz Abdul Somad Kenapa Sering Bangun Subuh,: Saya di Kolam Renang itu Tidak Memikirkan Artis Cantik, Tapi…’

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Dalam salah satu tayangan bersama, Hotman Paris mengungkapkan alasannya kenapa ia selalu bangun subuh kepada Ustaz Abdul Somad. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ustaz Abdul Somad mengatakan bahwa suatu ketika pernah mengintip instagram pribadi Hotman Paris dan penasaran dengan kebiasaan bangun subuh kemudian pergi berenang. Karena bangun subuh sendiri umum dilakukan oleh kaum muslimin untuk melaksanakan ibadah shalat subuh. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lantas mengapa Hotman Paris memiliki kebiasaan bangun subuh dan pergi berenang setiap hari?. Simak penjelasan pengacara kondang ini kepada Ustaz Abdul Somad. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dilansir dari YouTube Was News, Sabtu (11/11/23) berikut adalah alasan Hotman Paris terkait kebiasaan bangun subuh. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ustaz Abdul Somad dan Hotman Paris. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Source: Was News Alasan Hotman Paris Selalu Bangun Subuh dan Berenang Hotman Paris mengatakan bahwa itulah yang dialaminya tiap hari untuk mendapatkan solusi dari permasalahan dan akhirnya menjadi kebiasaan bangun subuh. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Hotman Paris Harap Yusril Jadi Jaksa Agung

“Kalau saya itu selalu real case tiap hari. Karena tiap hari case itu tambah satu, besok tambah satu. 

Sementara ratusan perkara masih pending di Mahkamah Agung, pending disini,” ungkap Hotman Paris. Hal inilah yang kemudian membuat otak Hotman Paris menjadi seperti legal mind. 

 “Bahkan kalau saya berenang tiap hari itu, makanya saya selalu bangun jam 4 subuh. Saya di kolam renang itu tidak mikirin artis cantik. Tapi yang dipikiran saya itu adalah bagaimana memenangkan ini,” ujarnya. “Ini perkara si ini masih banding. 

Otomatis ini berpikir terus, karena apa? Terpaksa, karena kita udah terima honor. 

Tanggung Jawab,” ungkapnya pada Ustaz Abdul Somad. Hotman Paris juga mengungkapkan bahwa akhirnya otak itu lama-lama jadi terbiasa untuk bangun subuh dan berpikir. 

Jika orang lain masih berpikir bagaimana cara menangani kasus-kasus para kliennya. Sedangkan Hotman Paris sudah terbiasa menangani perkara yang dianggap sulit, karena kebiasaan tadi. 

Berita Lainnya:
Timnas Lolos Semifinal Piala Asia U23, Ini Tuntunan Islam dalam Merayakan Kemenangan

“Itu menjadi enteng gitu. Saya juga melihat Ustaz kalau ceramah itu gampang benar menjawab pertanyaan orang. Istilahnya bahasa Inggrisnya itu plain language, bahasa sederhana tapi menggigit gitu loh,” ujar Hotman Paris. “Ada satu video lagi abang posting, terkait buaya darat,” ujar Ustaz Abdul Somad pada Hotman Paris seraya tertawa. 

Hotman Paris kemudian menjelaskan tentang 3 konsep buaya darat menurut dirinya. 

 Pertama ada buaya cinta, orang yang sudah punya istri tapi punya pacar di luar, dan tetap tanggung jawab kepada anak dan istri yang nomor satu.

 Kedua, buaya darat, yaitu orang yang punya istri tapi punya pacar-pacar di luar dan sering kawin tapi masih memperhatikan anak istri.  Ketiga, buaya jahanam, yaitu orang yang sudah menikah punya istri akan tetapi anak istrinya dibuang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi