Minggu, 16/06/2024 - 09:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Keren, Jungkook BTS Cetak Empat Rekor Dunia

JAKARTA — Pihak Guinness World Records mengumumkan Jungkook BTS memecahkan rekor waktu terpendek untuk single solonya “Seven” yang mencapai satu miliar streaming di Spotify. Pencapaian Jungkook melampaui rekor bintang pop global Miley Cyrus dengan “Flowers”.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pada bulan Agustus, Jungkook mendapatkan dua Guinness World Records tambahan dengan lagu “Seven” di tangga lagu global Spotify, mencapai streaming pekanan terbanyak di antara semua artis pria di seluruh dunia dengan 89.748.171 streaming dan waktu terpendek untuk mencapai satu miliar streaming.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Selain itu, pada Mei lalu, Jungkook juga mencetak rekor Guinness dengan pencapaian lain yang menandai waktu terpendek bagi artis solo K-pop melampaui satu miliar streaming di Spotify.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dengan pencapaian terbarunya ini, Jungkook resmi memiliki total empat Guinness World Records sebagai artis solo. “Seven” menduduki puncak chart Daily Global Top Song Spotify selama total 71 hari, mencetak rekor sebagai pertama dan terpanjang untuk artis Asia. Terlebih lagi, lagu ini menunjukkan kekuatan streaming yang luar biasa dengan masuk kategori terpanjang selama sembilan pekan di posisi pertama tangga lagu Weekly Global Top Song Spotify pada tahun 2023.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
BTS Menggebrak, Bang Bang Con 2024 Pesta Virtual Penggemar Sekaligus Obat Rindu Army

Selain debut di tempat pertama chart single utama Hot 100 dari publikasi musik bergengsi AS Billboard, “Seven” mempertahankan dominasinya dengan memegang posisi pertama selama sembilan pekan berturut-turut di Global dan tujuh pekan berturut-turut di tangga lagu Global 200. Kemudian “Seven” menerima sertifikasi platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA) karena terjual lebih dari satu juta unit di Amerika Serikat.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sementara itu, Jungkook melanjutkan perjalanan emasnya di Amerika Serikat. Menurut chart terbaru yang dirilis oleh Billboard pada 14 November, empat lagu dari album solo Jungkook BTS GOLDEN, termasuk judul lagu “Standing Next to You,” single solo “Seven” (feat Latto), “3D” (feat Jack Harlow), dan kolaborasi dengan The Kid LAROI dan Central Cee “TOO MUCH,” telah memasuki chart lagu utama Hot 100.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Jin BTS Resmi Selesai Wamil, Sapa Fans Lewat Siaran Live di Weverse

Dikutip dari Allkpop, Rabu (15/11/2023), “Standing Next to You” memasuki Hot 100 di posisi ke-5, menandai penampilan ke-6 Jungkook di chart sebagai artis solo. Dalam chart ini, “Seven” kembali masuk di posisi ke-49, “3D” naik 42 langkah dari pekan sebelumnya ke posisi ke-58, dan “TOO MUCH” di peringkat ke-94.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Selain itu, tiga lagu dari GOLDEN, yaitu “Yes or No” (tempat ke-4), “Hate You” (tempat ke-7), dan “Shot Glass of Tears” (tempat ke-10) berhasil masuk ke Bubbling Under Hot 100. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَوُضِعَ الْكِتَابُ فَتَرَى الْمُجْرِمِينَ مُشْفِقِينَ مِمَّا فِيهِ وَيَقُولُونَ يَا وَيْلَتَنَا مَالِ هَٰذَا الْكِتَابِ لَا يُغَادِرُ صَغِيرَةً وَلَا كَبِيرَةً إِلَّا أَحْصَاهَا ۚ وَوَجَدُوا مَا عَمِلُوا حَاضِرًا ۗ وَلَا يَظْلِمُ رَبُّكَ أَحَدًا الكهف [49] Listen
And the record [of deeds] will be placed [open], and you will see the criminals fearful of that within it, and they will say, "Oh, woe to us! What is this book that leaves nothing small or great except that it has enumerated it?" And they will find what they did present [before them]. And your Lord does injustice to no one. Al-Kahf ( The Cave ) [49] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi