Rabu, 22/05/2024 - 06:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Belum 24 Jam, Lagu ‘Ku Ingin Pisah’ Nabila Taqiyyah Trending Kedua Youtube Music

Runner up Indonesian Idol Nabila Taqiyyah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Runner-up Indonesian Idol Season 11 yang juga berasal dari Aceh, Nabila Taqiyyah, merilis single keduanya berjudul “Ku Ingin Pisah”. Belum sampai 24 jam, MV “Ku Ingin Pisah” sudah menduduki kursi trending dua Youtube Music.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tapi maaf bila ‘Ku Ingin Pisah’ (emoji love). Buat kamu yang merasa sudah lelah berjuang sendiri dalam hubungan, selamat mendengarkan #KuInginPisah di seluruh digital streaming platform. Terima kasih untuk semua team yang sudah mendukung,” tulis Nabila dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram miliknya, dikutip Ahad (26/11/2023).

Universal Music Indonesia kembali sukses mengeluarkan single untuk jebolan Indonesian Idol, sesuai dengan karakter vokal penyanyinya. Suara Nabila merupakan suara yang lembut dan tak pernah gagal membawakan lagu-lagu bergenre ballad.

Berita Lainnya:
Film Vina: Sebelum 7 Hari Ditayangkan di Bioskop Mulai 8 Mei

Pada lagu “Ku Ingin Pisah” videonya dibuat seperti sebuah film, yang menceritakan seorang perempuan bertemu kembali dengan teman kecilnya. Tetapi teman kecilnya itu justru tidak peka dengan perasaan suka sang perempuan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Nabila juga dijuluki angel voice, ini karena saat ia menyanyikan lagu “We Will Not Go Down” yang berisi tentang kondisi Gaza, Palestina, membuat seorang tentara Israel menangis. Ia bertemu tentara itu lewat OmeTV, lalu moment itu diunggah ke channel Youtube Nabila Taqiyyah, dan kini sudah mendapat 15 juta views.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Penampilan penyanyi berhijab ini saat featuring dengan Alan Walker juga luar biasa. Membawakan “Faded” dan diselipkan lirik berbahasa Aceh, videonya pun trending Youtube dan diunggah di channel Alan Walker. Pun lagu kemenangannya “Menghargai Kata Rindu” juga masuk dalam jajaran trending Youtube kala dirilis.

Berita Lainnya:
Nama BTS Terseret dalam Perseteruan Hybe dan CEO Ador Min Hee-jin

Nabila sangat mengidolakan sosok Fiersa Besari dan Tiara Andini, bahkan ia sudah sempat berduet dengan keduanya di acara berbeda. Yang paling membuatnya berkesan, adalah duet untuk kedua kalinya saat di konser tunggal Fiersa Besari.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS

Piala Dunia U-17 Indonesia mulai berlangsung sejak 10 November hingga 2 Desember 2023.
Segera beli dan dapatkan tiket resmi pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta, Bandung, Solo,
dan Surabaya di laman https://www.tickets-u17worldcup.com/matches

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi