Selasa, 30/04/2024 - 20:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Eddiw Howe: Anda tidak Boleh Remehkan Kualitas Manchester United

ADVERTISEMENTS

Pelatih kepala Newcastle Eddie Howe.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 NEWCASTLE — Pelatih Newcastle United Eddie Howe menunjukkan rasa hormat pada Manchester United (MU). Newcastle dijadwalkan bertemu MU pada pekan ke-14 Liga Primer Inggris musim 2023/24. The Magpies bertindak sebagai tuan rumah dalam laga yang berlangsung di Stadion St James Park, Ahad (2/12/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pasukan Howe memiliki catatan positif saat berhadapan dengan the Red Devils, belakangan ini. Newcastle selalu menang dalam dua pertemuan terakhir kontra the Red Devils. Teranyar, mereka bertempur di pentas Piala Carabao. Bruno Guimaraes dan rekan-rekan menang 3-0 di Old Trafford. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Alasan inilah yang membuat the Magpies sedikit diunggulkan untuk laga di depan mata. Apakah Howe mengincar kemenangan ketiga secara beruntun atas sang rival? Rupanya ia tidak terfokus pada hal itu. Bukan karena ia merasa tidak mampu. Namun, ia lebih memilih menunggu apa yang terjadi nanti, karena kubu tamu juga tak bisa diremehkan. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Joelinton Teken Kontrak Jangka Panjang Bersama Newcastle

Pada saat yang sama, sang arsitek mempersiapkan timnya sebaik mungkin. “Anda tidak boleh meremehkan kualitas Manchester United. Mereka tim yang sangat bagus dan memiliki individu-individu luar biasa,”  kata Howe, dikutip dari laman resmi klubnya, Sabtu (2/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia turut menyinggung kehadiran Erik Ten Hag. Ia mengikuti sepak terjang Ten Hag. Menurutnya, pria Belanda sangat bagus dalam menangani Setan Merah.

Berita Lainnya:
Tragis, MU Terkapar di Kandang Chelsea Lewat Dua Gol Injury Time Cole Palmer

Newcastle tampil impresif dalam dua laga terbaru di berbagai ajang. Di Liga Primer, the Magpies membantai Chelsea FC 4-1.

Lalu di Liga Champions, Kieran Trippier dkk nyaris membungkam seisi Parc des Princes. Newcastle menahan imbang tuan rumah Paris Saint Germain 1-1. Itu pun karena PSG mendapat hadiah penalti kontroversial pada pengujung laga.

“Ketika hal seperti itu terjadi, Anda membiarkan para pemain menjadi emosional tetapi saya rasa kami tidak ingin melihat diri kami sebagai korban atau hal negatif lainnya. Itu sudah terjadi, ingatlah, dan jadikan itu sebagai motivasi,” ujar Howe menegaskan.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi