Jumat, 03/05/2024 - 06:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Jin BTS Unggah Video Ulang Tahun di Weverse, Berharap Fans akan Terus Mengingatnya

ADVERTISEMENTS

Jin BTS dalam video ulang tahun yang diunggah di Weverse, Senin (4/12/2023). Video itu direkam sebelum wamil dan sengaja dipersiapkan untuk ulang tahun Jin.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Dalam video terbaru yang diunggah label BigHit Music, Jin BTS tampil dengan gaya santai mengenakan kaos putih, jaket hangat berwarna biru, dan celana jeans. Meskipun rambutnya masih panjang yang mengisyaratkan video rekaman diambil sebelum Jin mendaftar wajib militer, dia terlihat penuh percaya diri dan tersenyum sepanjang waktu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Ini Jin bulan Desember. Aku kembali lagi bulan ini. Apa yang ada di bulan Desember? Ulang tahunku. Dan juga, aku di sini untuk merayakan ulang tahunku sendiri,” kata Jin dengan antusias, di aplikasi Weverse, Senin (4/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kisah Tantowi Yahya Bertemu Malaikat di Taman Raudhah: Ganteng Wangi Berbahasa Palembang
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Jin tampak membawa topi bertuliskan “Happy Birthday” serta kue kecil. “Aku juga menyiapkan topi ‘Happy Birthday’ dan kue kecil. Coba kita lihat, bagaimana membukanya?”, ujar anggota tertua BTS itu, sambil menyiapkan kue cantik yang ada di depannya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dalam video tersebut, Jin mengajak para penggemar BTS, Army untuk berpartisipasi dengan meniup lilin pada kue ulang tahunnya. Dia menempatkan lilin pada kue dan mengajak untuk bersama-sama menyanyikan selamat ulang tahun sebelum meniup lilin.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Saat menjelang akhir video, Jin berbagi sedikit cerita tentang kegiatannya saat merekam video tersebut. “Kalian bisa menebak apa yang sedang kulakukan saat merekam video ini. Aku menerima bunga dari staf,” kata Jin sambil memamerkan bunga yang dia terima itu.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Bawa Kucing Mudik ke Kampung Halaman, Apa Saja yang Mesti Disiapkan?

“Aku sedang merekam video komersial Jin Ramyeon saat membuat video ini. Aku bekerja keras memfilmkan iklan ini selama tujuh sampai delapan jam,” ujar dia sambil tersenyum.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Jin menutup video dengan harapan bahwa penggemar akan mengingatnya sebagai pria yang tampan pada bulan Desember. “Ku harap kalian di Desember akan ingat bahwa aku saat ini sangat tampan juga. Jadi, beginilah perayaan ulang tahunku. Aku akan menyapa kalian sebulan lagi. Sampai jumpa,” kata dia. Jin BTS memberikan momen spesial kepada para penggemarnya dalam perayaan ulang tahun ke-31 pada 4 Desember ini. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi