Selasa, 30/04/2024 - 05:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Blackpink, Girl Group Paling Banyak Didengar Lima Tahun Berturut-turut

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Blackpink menunjukkan popularitas mereka dengan pencapaian bersejarah di Spotify, salah satu platform musik terpenting di dunia. Selama lima tahun berturut-turut, Blackpink menjadi girl group paling banyak didengar secara global.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dalam peluncuran Spotify Wrapped baru-baru ini untuk 2023, sebuah daftar lengkap yang menampilkan artis-artis yang paling banyak diputar dan ditampilkan di platform tersebut, Blackpink muncul sebagai artis yang menonjol. Girl grup K-pop yang terkenal secara global ini mengamankan gelar Girl Group Paling Banyak Di-streaming di Spotify untuk tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pencapaian ini sangat luar biasa mengingat Blackpink tidak melakukan comeback grup pada 2023. Satu-satunya rilisan mereka adalah lagu non-promosi untuk video game mereka, “The Game”. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meskipun tidak ada promosi aktif dan proyek grup baru, Blackpink berhasil mengungguli artis wanita lainnya, banyak di antaranya sering merilis musik sepanjang tahun.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jisoo Blackpink Siapkan Rencana Besar untuk Labelnya, Apa Saja?

“@BLACKPINK adalah girl grup Spotify #1 yang paling banyak streaming secara global pada tahun 2023,” tulis @chartdata pada 29 November 2023.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“#BLACKPINK adalah girl grup Spotify #1 yang paling banyak streaming secara global pada tahun 2023! @BLACKPINK,” tulis @WORLDMUSICAWARD pada 30 November 2023.

“BLACKPINK adalah girl grup kpop #1 yang paling banyak streaming di Spotify secara global pada tahun 2023,” tulis @TheJuicePop pada 29 November 2023.

Sejak 2019, Blackpink secara konsisten menduduki posisi pertama yang didambakan banyak musisi dalam daftar tahunan Spotify, sebuah bukti kesuksesan streaming yang luar biasa dari lagu-lagu hits mereka. Pencapaian ini menyoroti dampak luar biasa grup ini dalam industri musik, menetapkan standar yang tinggi bagi girl grup lain, khususnya yang berasal dari Asia.

Berita Lainnya:
Foto Jennie Blackpink Dianggap Promosikan Ramen Jin BTS, Ternyata Ini Faktanya

Blackpink menjadi Girl Group yang paling banyak di-streaming di Spotify sejak 2019 hingga 2023. “@BLACKPINK tetap menjadi girl grup peringkat pertama sebagai MOST STREAMED secara global di @Spotify selama lima tahun berturut-turut (2019-2023)! #BLACKPINK #SpotifyWrapped,” tulis @BBU_BLACKPINK pada 29 November 2023.

“Selama lima tahun berturut-turut, #BLACKPINK menjadi girl group dengan streaming terbanyak secara global di Spotify,” tulis @BPHallOfFame pada 29 November 2023.

“@BLACKPINK adalah Grup Wanita dengan streaming terbanyak di Spotify pada 2023. Mereka memegang rekor selama lima tahun berturut-turut sejak 2019 dan hanya dengan rilis OST tanpa promosi dan tidak ada single/album resmi pada tahun 2023. Selamat Ratu ????#BLACKPINK,” tulis @WorldwideBLINK pada 29 November 2023.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi