Jumat, 03/05/2024 - 06:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

RM BTS Tulis ‘Surat Perpisahan’ untuk Fans, Apa Isinya?

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — RM BTS memulai proses wajib militer (wamil) pada hari ini, Senin (11/12/2023). Tepat sebelum wajib militer, ia meninggalkan surat yang menyentuh hati untuk para penggemar di Weverse.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dia menyampaikan pengabdiannya kepada bangsa, sehingga dia akan menunda kariernya sebagai artisnya. “Halo, orang-orang terkasih. Saya tidak percaya hari ini telah tiba. Ada begitu banyak hal yang ingin ku katakan, berbincang-bincang, tetapi sekarang waktunya telah tiba, tidak mudah untuk membuka mulut,” ujar RM seperti diberitakan Koreaboo, pada Ahad (10/12/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Saya sangat senang bisa menjalani 10 tahun terakhir sebagai BTS. Meskipun aku sudah mengatakan ini berkali-kali, sebuah akhir juga merupakan sebuah permulaan! Saya percaya tanpa keraguan bahwa jika sesuatu berlalu, hal baik lainnya akan menunggu kita,” kata dia lagi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

RM mengatakan Jin dan J-Hope harus menanggung penderitaan (berpisah dari Army untuk wamil-Redaksi) tersebut terlebih dahulu. “Melihat mereka terus melakukannya, meskipun mereka sedikit terlambat, saya mendapatkan keberanian sebanyak mungkin,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Konser di 5 Kota, Sheila On 7 Bakal Nyanyikan Lagu Baru?

Menurut RM, waktu 18 bulan bisa panjang atau pendek, tapi dia percaya ini akan menjadi momen di mana para member BTS bisa mendapatkan inspirasi dan pembelajaran baru. “Meski mungkin menakutkan, adakah yang lebih menghibur daripada kenyataan bahwa di masa yang tidak menentu ini, akan ada sesuatu yang diharapkan dan dinantikan?,” ujar pria bernama lengkap Kim Namjoon ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

RM meyakinkan penggemar dengan janji bahwa mereka akan segera bertemu lagi. Menjadi seseorang yang dikenang oleh orang lain, seseorang yang ditunggu-tunggu. “Mungkin kadang terasa sepi dan pahit, tapi cinta itu sudah cukup bagiku. Tentu saja aku berharap bisa menjadi orang seperti itu bagimu,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Lebih dari sekadar kata-kata yang terlintas di telinga banyak orang, waktu, cinta, dan ketulusan kita sudah membuktikan masa depan. “Aku ingin menjadi seseorang yang ada di sisimu, meski sebenarnya tidak,” kata dia.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Presiden Jokowi Kulineran di Mie Gacoan, Siapa Pemilik Gerai Makanan Viral Ini?

RM mengajak penggemar untuk bekerja keras. “Mari kita bekerja keras, menjalani hidup kita sendiri, di tempat kita masing-masing, dan saya berharap ketika saya kembali, kita akan menjadi ‘kita’ yang lebih terhubung dalam hati. Memegang harapan kecil ini, aku mengucapkan selamat tinggal padamu sebentar. Ketika saya kembali, saya akan menyambut Anda dengan damai lagi.

RM menambahkan, “Sampai jumpa di masa depan. Aku sangat mencintai kalian. Saya harap ini dapat memberi tanggapan kepada Anda meskipun hanya sedikit. Namjoon”.

Seperti diberitakan sebelumnya, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan menyusul Jin, J-Hope, dan Suga untuk menjalani wamil. RM dan V memulai proses wamilnya 11 Desember, kemudian disusul Jimin dan Jungkook pada 12 Desember. 

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi