Selasa, 21/05/2024 - 23:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jurusan Kuliah yang Sesuai dengan Zodiakmu

 JAKARTA – Dalam perjalanan mencari jalan hidup melalui dunia perkuliahan, memilih jurusan yang tepat adalah langkah awal yang penting. Terkadang, karakter dan kepribadian seseorang dapat memberikan petunjuk berharga dalam menentukan pilihan jurusan kuliah.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Berikut adalah referensi jurusan kuliah sesuai dengan zodiak, yang dapat membantu calon mahasiswa memilih jalur pendidikan yang sesuai dengan kepribadian mereka 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

1. Aries (21 Maret-19 April): Teknik Industri (S1)-Berani, energik, dan penuh inovasi, jurusan ini cocok untuk Aries yang suka tantangan.

2. Taurus (20 April-20 Mei): Akuntansi (S1 & D3)-Kreatif, teliti, dan dapat diandalkan, Taurus akan menikmati keakuratan dalam bidang keuangan.

3. Gemini (21 Mei-20 Juni): Ilmu Komunikasi (S1)-Kreatif dan komunikatif, Gemini cocok di dunia komunikasi yang dinamis.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

4. Cancer (21 Juni-22 Juli): Manajemen (S1)-Empatis dan perhatian, Cancer dapat berkembang dalam jurusan manajemen.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

5. Leo (23 Juli-22 Agustus): Sastra Inggris (S1)-Ekspresif dan penuh semangat, Leo akan menikmati eksplorasi dalam sastra.

Berita Lainnya:
Universitas BSI Solo Beri Dukungan Acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMKN 7 Surakarta

6. Virgo (23 Agustus-22 September): Sistem Informasi (S1 & D3)-Analitis dan detail, Virgo dapat berkembang dalam pengelolaan sistem informasi.

ADVERTISEMENTS

7. Libra (23 September-22 Oktober): Administrasi Bisnis (D3)-Seimbang dan diplomatik, Libra akan menyukai dunia administrasi bisnis.

ADVERTISEMENTS

8. Scorpio (23 Oktober-21 November): Software Engineering (Rekayasa Perangkat Lunak – RPL) (S1)-Intens dan analitis, Scorpio akan menikmati tantangan dalam pengembangan perangkat lunak.

9. Sagitarius (22 November-21 Desember): Hubungan Masyarakat (D3)-Energetik dan suka tantangan, Sagitarius dapat bersinar di bidang hubungan masyarakat.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari): Teknologi Informasi (S1)-Ambisius dan praktis, Capricorn akan menikmati perkembangan teknologi dalam jurusan ini.

11. Aquarius (20 Januari-18 Februari): Administrasi Perkantoran (D3)-Kreatif dan inovatif, Aquarius dapat berkembang dalam administrasi perkantoran.

12. Pisces (19 Februari-20 Maret): Perhotelan (D3)-Imaginatif dan ramah, Pisces akan menemukan kebahagiaan dalam industri perhotelan.

Berita Lainnya:
Refly: PHPU Pilpres Tak Akan Pernah Dikabulkan Bila Pakai Pendekatan 5 Hakim MK

Jurusan-jurusan kuliah tersebut tersedia di Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) yang menawarkan referensi menarik untuk memilih jurusan berdasarkan zodiak, yang disesuaikan dengan program studi di Fakultas Teknik dan Informatika (FTI), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), serta Fakultas Komunikasi dan Bahasa (FKB).

Dengan beragam pilihan program studi, calon mahasiswa dapat menemukan jurusan yang sesuai dengan karakter dan minat mereka di Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif. Temukan kombinasi minat dan bakat Anda untuk meraih kesuksesan di masa depan. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.bsi.ac.id dan di laman https://pmbubsi.id/pmb2024ubsi/.

Penting untuk diingat bahwa zodiak hanya merupakan panduan kasar, dan keputusan mengenai jurusan kuliah sebaiknya didasarkan pada minat dan bakat pribadi. Semoga referensi ini dapat membantu mahasiswa dalam memilih jalur pendidikan yang sesuai dengan kepribadian unik mereka.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi