Selasa, 30/04/2024 - 05:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Kanopi Stasiun Yogyakarta Roboh Timpa Mobil Penumpang, KAI Minta Maaf

ADVERTISEMENTS

Lima unit mobil tertimpa kanopi drop zone di sisi selatan Stasiun Yogyakarta yang jatuh akibat hujan lebat disertai angin kencang pada Kamis (4/1/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang. Khususnya kepada penumpang yang terdampak robohnya kanopi drop zone di sisi selatan Stasiun Yogyakarta pada Kamis (4/1/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta diterpa hujan deras dan angin kencang,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (4/1/2024). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KAI: Pelintasan Kereta Api Tanggung Jawab Pemda
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia menjelaskan, kanopi tersebut roboh dikarenakan hujan deras dan angin kencang. Joni menuturkan, tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh. 

ADVERTISEMENTS

Joni menambahakan, kanopi yang roboh tersebut menimpa lima mobil penumpang dan mengalami kerusakan ringan. Joni memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Dia menuturkan, kejadian tersebut juga tidak mengganggu operasional perjalanan kereta api.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
BCA Kantongi Laba Bersih Rp 12,9 Triliun pada Kuartal I 2024

“Saat ini para petugas KAI bekerja sama dengan Basarnas setempat tengah melakukan evakuasi terhadap mobil yang terjebak runtuhan kanopi,” tutur Joni.

Joni mengatakan, para pemilik kendaraan sudah diantarkan ke tempat yang aman. Selain itu juga sudah disepakati bersama bahwa KAI Group akan menanggung seluruh kerusakan yang dialami pelanggan yang terdampak.

“KAI berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan yang sedang menikmati masa liburan Tahun Baru. Kami pastikan bahwa pelayanan di stasiun tetap berjalan normal,” ujar Joni.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi