Selasa, 21/05/2024 - 21:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nick Carter Curhat Kesedihan Pascakematian Saudaranya

NEW YORK — Nick Carter Backstreet Boys baru-baru muncul di media sosial untuk mengungkapkan kesedihannya. Hal ini setelah kematian saudara perempuannya Bobbie Jean Carter pada 23 Desember lalu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Mungkin diperlukan waktu seumur hidup untuk sepenuhnya memproses kehilangan yang dialami keluarga saya selama bertahun-tahun, yang terbaru, dengan meninggalnya saudara perempuan kami secara tiba-tiba, Bobbie Jean,” tulisnya di Instagram @nickcarter, seperti dilansir dari laman Deadline, Jumat (5/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pria 42 tahun itu mengaku benar-benar patah hati dengan kepergian sang adik. Nick juga berterima kasih atas banyaknya cinta dan dukungan dari berbagai pihak. 

“Kita diingatkan kembali bahwa hidup ini berharga, cepat berlalu, dan hargai waktu yang kita miliki bersama orang-orang yang kita cintai. Saya tahu dia akhirnya berdamai dengan Tuhan. Aku mencintaimu BJ,” lanjut Penyanyi “I Got You” itu.

Berita Lainnya:
Putra Aktor Nicolas Cage Diduga Pukul Sang Ibu Hingga Wajahnya Penuh Memar

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Bobbie Jean Carter, saudara perempuan Nick dan Aaron Carter, pernah muncul di serial realitas House of Carters. Saat meninggal, dia berusia 41 tahun.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Penyebab kematian Bobbie Jean belum terungkap secara pasti. Kematiannya terjadi kurang lebih setahun setelah Aaron ditemukan tewas di rumahnya pada usia 34 tahun. 

Penyebab kematian Aaron terungkap karena tenggelam di bak mandinya setelah menghirup difluoroetana. Gas yang mudah terbakar ini sering digunakan sebagai propelan dalam kaleng udara bertekanan dan menelan alprazolam, suatu bentuk generik dari Xanax.

ADVERTISEMENTS

Bobbie Jean adalah anggota keluarga unggulan dalam serial realitas E! House of Carters. Selama bertahun-tahun, Bobbie Jean diketahui telah terbuka tentang masalah kecanduannya

ADVERTISEMENTS

Dia mendokumentasikan perjuangannya di acara itu dan menghadapi masalah hukum karena pencurian awal tahun ini. Meskipun Bobbie Jean tidak menjadi sorotan seperti saudara laki-laki Nick dan Aaron, dia kerap bekerja bersama saudara-saudaranya.

Berita Lainnya:
Flashback Kanibalisme Pasangan Asal Rusia yang Bunuh 30 Orang dan Memakan Dagingnya

Jean juga dianggap sebagai penata gaya untuk Aaron di awal tahun 2000-an. Sementara pada April 2023 lalu, Nick Carter kembali menjadi sorotan setelah adanya laporan dugaan kasus pelecehan dan kekerasan seksual yang diajukan rekan penyanyi bernama Melissa Schuman.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi