Minggu, 05/05/2024 - 12:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Klopp Beberkan Penyebab Utama Liverpool Mampu Berbalik Unggul atas Fulham

ADVERTISEMENTS

 LIVERPOOL — Liverpool susah payah meraih kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Carabao musim 2023/24. The Reds unggul tipis 2-1 atas Fulham di Stadion Anfield, Kamis (11/1/2024) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Tampil di markas sendiri, skuad polesan Jurgen Klopp menghentak sejak awal. Namun di luar dugaan, rival sekota Everton ini tertinggal lebih dahulu. Pada menit ke-19, Willian membawa kubu tamu memimpin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Skor 1-0 untuk keunggulan The Cottagers bertahan hingga turun minum. Liverpool baru bisa menyamakan kedudukan lalu berbalik memimpin, setelah turun minum. Upaya Curtis Jones di menit ke-68, dan Cody Gakpo, tiga menit berselang, merobek jala Fulham.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pelatih Sheffield United Berharap Liverpool Raih Gelar Juara Liga Primer Inggris

Setelah pertandingan, pelatih the Reds Jurgen Klopp bereaksi. Ia sudah memiliki kartu as kegemilangan timnya. Menurut dia, mentalitas positif menjadi faktor utama mengapa Virgil van Dijk dan rekan-rekan mampu membalikkan keadaan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Untuk membalikkan keadaan, pertama dan terpenting, anda memerlukan kualitas. Lalu anda membututuhkan keyakinan. Kesimpulan di atas semua itu adalah mentalitas,” kata Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Liverpool turun tanpa sejumlah pemain kunci. Namun armada Merseyside Merah tetap digdaya. Ketidakhadiran beberapa bintang menjadi permasalahan tersendiri.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Klopp mengakuinya. Ia harus sedikit mengubah pola yang mereka kembangkan di waktu yang lama. Pasalnya, tidak semua terbiasa akan hal itu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Jadi, dalam situasi di mana banyak pemain tidak terlibat, kami tidak mencari alasan. Tapi jelas, anda harus berubah,” ujar juru taktik berkebangsaan Jerman ini.

Berita Lainnya:
Liverpool Kembali Kehilangan Diogo Jota Dua Pekan Akibat Cedera

Contoh nyata bagaimana mereka menyerang dari sayap kanan. Pergerakannya sedikit berbeda jika ada Mohamed Salah di sana. Apakah lebih banyak bola daerah atau langsung melakukan umpan silang, tergantung siapa yang mengisi pos tersebut.

Terlepas dari dinamika ini, Liverpool melanjutkan tren positifnya. The Reds tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sebanyak lima di antaranya berujung kemenangan.

Selanjutnya, anak asuh Klopp bertamu ke markas AFC Bournemouth dalam lanjutan Liga Primer. Duel tersebut berlangsung di Vitality Stadium, Ahad (21/1/2024) pukul 23.30 WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi