Rabu, 01/05/2024 - 15:58 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Atletico Revans, Depak Real Madrid di Copa Del Rey Lewat Perpanjangan Waktu

ADVERTISEMENTS

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann merayakan gol setelah menjebol gawang Real Madrid dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey di Stadion Metropolitano, Jumat (19/1/2024) pagi WIB. Atletico mengalahkan Real Madrid 4-2.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 MADRID — Atletico Madrid sukses revans atas rival sekota Real Madrid. Setelah dikalahkan Los Blancos pada laga semifinal Piala Super Spanyol, giliran Atletico menaklukkan Madrid 4-2 dalam laga sengit 16 besar Copa del Rey di Stadion Metropolitano, Jumat (19/1/2024) pagi WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sama seperti pertemuan terakhir sepekan lalu, kedua tim harus menyelesaikan laga hingga babak perpanjangan waktu. Sebab dalam waktu normal plus injury time, skor imbang 2-2.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ancelotti: Kemenangan Atas Barcelona akan Buat Madrid Dekat dengan Gelar Juara La Liga
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Atletico keluar sebagai pemenangan setelah Antoine Griezmann dan Rodrigo Riquelme mencetak gol penentu kemenangan pada masing-masing babak ekstra time. Untuk Griezmann, ini menjadi gol ke-175 top skorer Atletico sepanjang masa tersebut.

ADVERTISEMENTS

Atletico yang punya catatan tak terkalahkan dalam 24 laga kandang memasuki pertandingan ini dengan percaya diri. Los Rojiblancos membuka skor lewat Samuel Lino pada menit ke-39. Namun menjelang kembali ke ruang ganti, Madrid menyamakan skor lewat bunuh diri Jan Oblak pada injury time.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Alvaro Morata kemudian membawa Atletico unggul pada menit ke-57. Ia menjebol gawang mantan klubnya untuk membuat skor 2-1. 

Berita Lainnya:
Juventus Ditahan Imbang tanpa Gol oleh AC Milan

Saat Atletico hendak merayakan kemenangan, Joselu memaksakan laga dilanjutkan ke extra time. Golnya pada menit ke-82 memanfaatkan umpan Jude Bellingham membuat skor imbang 2-2.

Atletico untuk ketiga kalinya kembali memimpin, kali ini lewat gol Griezmann pada menit ke-100. Madrid tak mampu comeback kali ini. Bahkan gawang Andriy Lunin bergetar untuk keempat kalinya saat Riquelme yang memaksimalkan umpan Memphis Depay membuat Atletico menjauh dengan keunggulan 4-2 pada menit ke-119. Skor ini bertahan sampai tiga menit injury time berakhir.

Atas kemenangan ini, Atletico lolos ke perempat final Copa del Rey.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi