Kamis, 02/05/2024 - 03:09 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Posko Presisi Polri Luncurkan Program Beyond Trust Presisi 2024

ADVERTISEMENTS

Posko Presisi Polri meluncurkan program Beyond Trust Presisi 2024.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Posko Presisi Polri meluncurkan program Beyond Trust Presisi 2024. Ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan Polri di seluruh wilayah Indonesia untuk mengawal terlaksananya konsep Polri Presisi yang digaungkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Peluncuran program Beyond Trust Presisi 2024 dilaksanakan hari ini, Rabu (24/1/2024). Agenda dipimpin Irwasum Polri Komjen Ahmad Dofiri bersama Asrena Irjen Wahyu Hadiningrat dan Kaposko Presisi Irjen Slamet Uliandi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Agenda ini diikuti secara virtual oleh Polda dan Polres seluruh Indonesia melalui Zoom. Selain peluncuran program Beyond Trust Presisi 2024, dilaksanakan pula anev rutin program Quick Wins Presisi TW-IV 2023.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Terungkap! Pengendara Arogan yang Viral Meludah Ternyata Karyawan Kilang Pertamina

“Tujuan utama Program Beyond Trust Presisi 2024 adalah mentransformasikan tingkat kepercayaan publik yang telah dibangun menjadi rasa percaya dan loyalitas dengan berupaya melampaui harapan masyarakat terhadap Polri,” kata Irjen Slamet Uliandi dalam siaran persnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Program Beyond Trust Presisi 2024 TW-I terdiri atas empat kebijakan, delapan program lima kerja dan 16 kegiatan. Ini dilaksanakan mulai 22 Januari 2024 hingga 31 Maret 2024.

 

Diharapkan para Kasatwil mulai melaksanakan seluruh kegiatan dalam program Beyond Trust Presisi TW-I 2024, tentunya dengan berfokus pada impact atau kebermanfaatan terhadap institusi, negara dan masyarakat.

Berita Lainnya:
Kompolnas Heran Brigadir Ridhal Mengawal Pengusaha Tanpa Diketahui Pimpinan

Dalam kesempatan ini, anev final Quick Wins Presisi TW-IV 2023 juga dilaksanakan. Ini bertujuan untuk mengukur pelaksanaan program Quick Wins Presisi TW-IV. Sumber data yang digunakan pada anev ini menggunakan periode data poin mulai dari 21 November 2023 hingga 31 Desember 2023.

Sebanyak 25 Polda tercatat telah memenuhi target 100 persen capaian kegiatan. Rata-rata capaian kegiatan Polda adalah 99,6 persen. Tujuh belas dari 21 kegiatan tercatat mencapai target 100 persen, sementara itu rata-rata capaian per kegiatan pada TW-IV 2023 adalah 99,5 persen.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi