Rabu, 01/05/2024 - 02:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terungkap! Pengendara Arogan yang Viral Meludah Ternyata Karyawan Kilang Pertamina

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Arie Febriant, pengendara yang viral meludah saat ditegur ternyata karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI). 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Susanto menyampaikan, Arie tengah diinvestigasi di internal PT KPI.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” ucap Fadjar kepada iNews.id, Minggu (7/4/2024). 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ketika ditanya perihal sanksi yang bersangkutan, Fadjar menyebut soal itu akan diterapkan oleh KPI karena Arie merupakan salah satu karyawan di perusahaan tersebut. 

ADVERTISEMENTS

“Iya kan pekerja KPI,” kata Fadjar. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Senada, Corporate Secretary PT KPI Hermansyah Y Nasroen mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini secara internal.

Berita Lainnya:
Dua Terduga Anggota KKB Ditembak Mati Karena Tembaki Pendulang Emas

“Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal,” ujar Hermansyah.

Sebelumnya, viral di media sosial seorang pria pengendara mobil berhenti di tengah jalan untuk membeli gorengan hingga membuat jalan macet. Ketika ditegur pengendara lainnya, pria itu malah marah dan meludah.

Dalam rekaman video, tampak mobil pria itu berhenti di Jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/4/2024) sore. 

Mobil berhenti tanpa menyalakan lampu hazard. Tak peduli pengendara lain, pria itu keluar mobil dan membeli gorengan yang berada di kiri jalan. 

Akibatnya sejumlah kendaraan terhenti karena macet. Banyak pengendara yang mengklakson dan menegur pria tersebut.

Namun, saat ditegur pria tersebut malah marah. Tidak hanya marah, dia juga meludah ke arah pengendara yang menegur.

Berita Lainnya:
Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan Peran Aktif Penyelenggaraan KKPRL Kementerian KKP

Arie telah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada perekam video, Mila dan serta masyarakat yang terganggu dengan tindakannya. Dia mengakui tindakannya tidak baik dan tidak semestinya.

“Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya di mana pada tanggal 5 April 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya, yang menyebabkan macet, dan juga saya melakukan perbuatan yang tidak sopan yaitu meludah kepada kendaraan saudari Mila dan rekan,” kata Arie. 

“Melalui video ini saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari Mila, dan saya siap untuk meminta maaf baik secara langsung ataupun tidak kepada saudari Mila dan rekan,” lanjut Arie. 

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi