Jumat, 03/05/2024 - 04:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Honda Luncurkan Skutik Premium Stylo 160, Segini Harganya

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk kendaraan beroda dua terbaru Honda Stylo 160. Honda Stylo 160 merupakan skuter matik (skutik) premium berkapasitas mesin 160cc pertama di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga yakni 160cc 4 katup,” kata President Director AHM Susumu Mitsuishi pada peluncuran Stylo 160 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Jumat (2/2/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meskipun tampilannya sama-sama penuh gaya, Stylo 160 berbeda dengan Honda Scoopy maupun Honda Genio yang hanya bertenaga 110 cc. Skuter matik itu setara dengan Honda Vario 160 CC dalam performa dan kekuatan mesin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Neta Produksi di Indonesia untuk Dapat  Bersaing di Pasar Mobil Listrik 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Direktur Pemasaran PT AHM Oktavianus Dwi mengatakan, Honda Stylo 160 dihadirkan untuk calon konsumen yang menginginkan kendaraan dengan performa bagus sekaligus penuh gaya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Berdasarkan riset kami, banyak konsumen yang tidak hanya menginginkan motornya yang memiliki performa tinggi untuk rasa berkendara yang lebih berkarakter, tapi juga stylish dan fashionable,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Mesin skutik dengan perpaduan gaya motor klasik dan modern itu dilengkapi enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dengan ukuran body yang proporsional, Stylo 160 lebih mudah dikendalikan. Tinggi joknya juga diklaim nyaman bagi konsumen di Indonesia.

Selain itu, fitur seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A mendukung keperluan sehari-hari pengguna New Honda Stylo 160.

Berita Lainnya:
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV, Estimasi Rp 410 Juta di PEVS 2024

Honda Stylo 160 dipasarkan dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan total enam varian warna.

Tipe ABS, yang dibanderol Rp 30,4 juta (on the road Jakarta), tersedia dalam tiga warna yaitu Royal Green (hijau tua), Royal Matte Black (hitam matte), dan Royal Matte White (putih matte).

Sedangkan Tipe CBS yang dipasarkan dengan harga Rp 27,55 juta (on the road Jakarta) memiliki pilihan warna Glam Red (merah), Glam Black (hitam glossy), dan Glam Beige (krem).

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh, garansi komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60 ribu km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36 ribu km, garansi kelistrikan selama satu tahun atau 12 ribu km.

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi