Selasa, 30/04/2024 - 19:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Tottenham Difavoritkan Gaet Gelandang Serang Chelsea Ini di Akhir Jendela Transfer

ADVERTISEMENTS

Conor Gallagher dari Chelsea melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kelima timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Chelsea dan Middlesbrough di stadion Stamford Bridge di London, Inggris, Rabu (24/1/2024) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 LONDON — Tottenham Hotspur berencana menyelesaikan penandatanganan lainnya pada hari terakhir jendela transfer musim dingin. Spurs telah dikaitkan dengan kepindahan Dominic Solanke karena Ange Postecoglou ingin menambahkan satu pemain lagi ke bisnis yang telah dia lakukan bulan ini. Namun sepertinya transfer ini tidak mungkin terjadi karena harga Solanke pasti tidak murah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dikutip dari Caughtoffside, Jumat (2/2/2024), Jurnalis Ben Jacobs mengungkapkan bahwa jika Tottenham mempunyai uang untuk menyelesaikan penandatanganan pada Hari Batas Waktu Transfer, maka gelandang Chelsea Conor Gallagher-lah yang akan mereka pilih daripada striker Bournemouth Solanke. Jacobs, yang tampil di The Done Deal Show, mempertanyakan rumor tersebut, dengan mengatakan bahwa Tottenham kemungkinan besar akan mengejar Conor Gallagher.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kunjungi Markas MU, Bek Liverpool Kenang Kekalahan Menyakitkan Pada Ajang Piala FA
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Jika ini ingin berkembang, itu akan memberi tahu Anda bahwa Spurs punya uang, 50 juta poundsterling lebih seperti yang Anda bayangkan, semua indikasi menunjukkan bahwa Spurs akan mendatangkan seorang striker di musim panas dan akan berusaha mendatangkan seorang gelandang dalam beberapa jam terakhir jendela transfer,” kata Jacobs.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Cetak Gol Indah ke Gawang Liverpool, Wonderkid MU Ini tak Terlalu Bergembira, Kok Bisa?

Seorang striker adalah sesuatu yang juga dibutuhkan Spurs setelah kepergian Harry Kane ke Bayern Muenchen di musim panas tetapi mereka telah mencari pemain lini tengah sepanjang bulan. Namun, rumor mengatakan bahwa Tottenham akan melakukan kepindahan sang striker pada musim panas, bukan pada Januari.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Solanke tidak akan kekurangan peminat jika dia menunggu beberapa bulan dan Bournemouth tidak akan kekurangan jika mereka memilih untuk menjualnya di musim panas daripada sekarang. Tawaran yang terlambat bisa mengejutkan kami, saya tidak akan mengesampingkannya karena Tottenham mungkin punya uang, tapi saya pikir mereka akan kesulitan untuk mendapatkan apa pun karena alasan yang telah saya uraikan,” kata Jacobs.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi