Rabu, 01/05/2024 - 13:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sukses! Seminar Cyber Education Dapat Pujian dan Antusiasme dari Peserta

ADVERTISEMENTS

Seminar Cyber Education bertajuk Optimizing AI for Business Technology yang diselenggarakan oleh Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, di gedung baru lantai 2, Aula Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Depok, pada Selasa (30/1/2024) mencapai kesuksesan dan memperoleh beragam tanggapan positif serta pujian dari peserta.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 DEPOK — Seminar Cyber Education bertajuk “Optimizing AI for Business Technology” yang diselenggarakan oleh Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, di gedung baru lantai 2, Aula Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, Depok, pada Selasa (30/1/2024) mencapai kesuksesan dan memperoleh beragam tanggapan positif serta pujian dari peserta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Seminar yang menghadirkan Kombes Pol Dr Firman Fadillah sebagai Kaprodi Kajian Ilmu Kepolisian Sekolah Kajian Stratejik & Global Universitas Indonesia sebagai keynote speech, serta dua narasumber hebat, Florence Hadeli, Director of OSC & AI Program PT Orbit Ventura Indonesia, dan Rizki Hesananda, Specialist Data Scientist, berhasil memikat perhatian peserta dari berbagai kalangan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Dukung Proses Pembelajaran, Cyber University Hadirkan Fasilitas Lengkap 
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Miftakhul Ulum, siswa dari SMKN 2 Depok menyatakan ketertarikannya terhadap tajuk seminar yang berkaitan dengan kecerdasan buatan (AI). Pujian juga datang dari Jufo Mayditro Mangun Taruno, siswa SMKN 62 Jakarta, yang mengaku sangat kagum dengan penyajian seminar yang sangat baik dan menghadirkan narasumber yang profesional.

ADVERTISEMENTS

Guru dari SMAN 5 Depok, M Yasin, menanggapi seminar ini dengan positif, menyebutnya sangat bermanfaat bagi pelajar dan guru sebagai tenaga pendidik di tengah perkembangan teknologi AI. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Partai Fahri Hamzah Tegaskan Tolak PKS Gabung Koalisi Prabowo

Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono mengatakan bahwa komentar-komentar positif ini mencerminkan bahwa seminar ini tidak hanya memberikan wawasan mendalam mengenai optimasi AI dalam bisnis teknologi, tetapi juga berhasil menarik perhatian dan memberikan dampak positif kepada peserta dari berbagai kalangan.

“Keberhasilan seminar ini sekaligus menunjukkan komitmen Cyber University dalam menghadirkan acara berkualitas dan relevan dengan perkembangan teknologi terkini, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, pelajar, dan tenaga pendidik di Indonesia,” pungkasnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi