Kamis, 02/05/2024 - 20:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

PUBG Mobile Gelar Turnamen Khusus Perempuan dan Salurkan Bantuan Penanggulangan Kanker

ADVERTISEMENTS

Seorang perempuan bermain game mobile. PUBG Mobile Indonesia menggelar turnamen ladies PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol.03 pada akhir tahun lalu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — PUBG Mobile Indonesia menggelar turnamen ladies PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Vol.03 pada akhir tahun lalu. Pertandingan ini sukses menggalang Rp 80 juta dari komunitas dan telah diserahkan kepada Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Turnamen PUBG Mobile khusus ladies paling bergengsi di Indonesia, PMVB Vol.03, telah menyelesaikan rangkaian kompetisinya pada 24 September 2023 lalu dengan menghasilkan Aditama Viper sebagai ratu baru di kancah esports PUBG MOBILE Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, pada gelaran PMVB kali ini, PUBG Mobile turut menggelar kegiatan sosial yang ditujukan untuk membantu para pasien dan penyintas kanker serviks di Indonesia. Kegiatan ini didukung oleh Level Infinite selaku penerbit game PUBG Mobile di Indonesia dan penyelenggara turnamen PMVB Vol.03, serta didukung oleh Lapakgaming selaku Official Esports Partners.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Barang Elektronik Sudah tak Terpakai, Lakukan Langkah Daur Ulang Ini

Untuk mendukung kegiatan sosial tersebut, PUBG Mobile Indonesia meluncurkan jaket eksklusif PMVB Vol.03 yang 100 persen hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan yang menanggulangi kanker serviks di Indonesia. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Target penjualan senilai 80 juta rupiah telah berhasil tercapai dan diserahkan kepada Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC) pada 1 Februari 2024, yang selanjutnya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menurut Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas PUBG Mobile Indonesia kepada mereka yang sedang berjuang mengalahkan kanker serviks. 

“Kami bangga komunitas PUBG Mobile di Indonesia selalu aktif berkontribusi dalam membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan. Ini menjadi bukti nyata bahwa komunitas gamers di Indonesia memiliki rasa kepedulian yang tinggi dan senantiasa membawa dampak positif bagi orang-orang di sekitar,” ujar Agung.

Berita Lainnya:
Lavender, Mesin AI Milik Zionis Israel Pemandu Pembantai Warga Gaza

Kegiatan ini menuai apresiasi dari Bendahara CISC, Agnes Emmy Pudjiastuti. “Salut pada anak-anak muda di game online. Walaupun masih muda, sudah perhatian dan memberikan dukungan untuk para pasien dan penyintas kanker,” katanya.

Gelaran PMVB Vol.03 sendiri menjadi bentuk komitmen PUBG Mobile dalam terus mengembangkan ekosistem ladies PUBG Mobile di Indonesia, dengan adanya peningkatan dari segi angka pendaftaran dan total prize pool di setiap musimnya. PMVB Vol.03 mempersembahkan total prize pool senilai 140 juta rupiah dan mencatatkan rekor lebih dari 500 pendaftar.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi