Selasa, 30/04/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ketua Bidang Kemaritiman KNPI Serukan Persatuan setelah Pemilu 2024

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Ketua Bidang Kemaritiman Dewan Pimpinan Pusat Komite Nasional Pemuda Indoensia (KNPI) Reyner Farras Adonis menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk bersikap tenang dan damai pasca-Pemilu 2024. Dia mengatakan, menghargai dan menerima hasil pemilu dengan hati terbuka menunjukkan kedewasaan berdemokrasi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Menang atau kalah, pemilu ini adalah kemenangan untuk Indonesia, dan bagi pemimpin yang terpilih, merupakan amanah yang harus diemban dengan integritas,” kata Reyner lewat keterangannya, Jumat (16/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Reyner menekankan soal pentingnya langkah tersebut untuk mempertahankan stabilitas politik dan mengamankan kelanjutan demokrasi di tanah air. Dia mengajak agar setiap kritik dan perbedaan pendapat mengenai hasil pemilu diungkapkan melalui mekanisme yang telah ditetapkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Cegah Investasi Mandek, Hipmi Dorong Rekonsiliasi Elite Politik
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara pemilu, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), serta anggota aparat keamanan, partai-partai politik, dan juga seluruh masyarakat yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan pemilu yang berlangsung dengan aman dan kondusif. 

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami sangat mengapresiasi upaya gigih dari semua pihak yang telah berdedikasi menjaga pemilu ini tetap jujur dan adil,” ujar Reyner.

Berita Lainnya:
Stafsus: Pertemuan Jokowi-Megawati Masih Dicari Waktu yang Tepat

Reyner pun memberikan selamat kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terkait pencapaian mereka dalam quick count atau hitung cepat Pemilu 2024 sembari menunggu pengumuman resmi dari KPU. Sebagaimana diketahui, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menjadi yang teratas dalam berbagai hasil hitung cepat. 

“Peristiwa ini membawa kegembiraan, dan kami, mewakili pemuda Indonesia, berkomitmen untuk berpartisipasi secara aktif dalam mendukung proses demokrasi dan pembangunan nasional di lima tahun mendatang,” kata dia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi