Selasa, 30/04/2024 - 00:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Cek Nih, Deretan Promo dan Harga Diskon Mobil Listrik di IIMS 2024

ADVERTISEMENTS

Wuling Motors (Wuling) mengajak lima komunitas resminya untuk melihat langsung tampilan eksterior dan interior dari mobil listrik terbaru Wuling, Cloud EV, di IIMS 2024 pada Sabtu (17/2/2024) dan Ahad (18/2/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan segera berakhir pada Ahad (25/2/2024). Kendati demikian, masih ada kesempatan bagi para pengunjung untuk mendapatkan berbagai potongan harga dan promosi dari sejumlah produsen mobil listrik yang tentu saja menggiurkan dan sayang bila tidak diambil.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Mobil listrik saat ini memang menjadi moda transportasi idaman bagi masyarakat urban. Selain ramah lingkungan teknologinya pun mutakhir, serta yang terpenting dapat menekan pengeluaran ongkos perjalanan yang sebelumnya cukup tinggi karena menggunakan bahan bakar minyak.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pentingnya Ban Tampil Prima Saat Mudik dalam Cuaca tidak Menentu
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Saat ini, harga mobil listrik pun semakin bersaing, bahkan di GIIAS 2023, ada yang dijual dengan harga tak sampai Rp 200 juta. Berikut sejumlah mobil listrik yang memberikan penawaran menarik khusus pengunjung GIIAS 2023.

ADVERTISEMENTS

Daftar Promo dan Diskon Mobil Listrik IIMS 2024

Wuling

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Selain Air EV, Wuling saat ini memiliki beberapa jajaran mobil listrik baru, seperti BinguoEV dan Cloud EV. Tidak hanya dilego dengan harga yang menggairahkan, ketiga mobil ini memiliki sejumlah penawaran tambahan khusus pembelian di IIMS 2024.

Wuling Air EV lite merupakan salah satu mobil listrik termurah yang ada saat ini, dijual seharga Rp 190 juta, dan BinguoEV mulai dari Rp 317 juta (on the road Jakarta).

Berita Lainnya:
Honda Perkenalkan Tiga Model Mobil Listrik Terbaru

Sementara harga resmi Cloud EV, yang baru saja dikenalkan pada pembukaan IIMS 2024 itu belum diumumkan, namun seorang sales Wuling menyebut harganya berada di kisaran Rp 400 juta hingga Rp 500 juta.

Khusus di IIMS 2024, pembeli akan mendapat keuntungan tambahan gratis storage box dan emas dua gram. Ada pula undian uang elektronik minimal Rp500 ribu hingga iPhone 15 Pro. Wuling juga menyediakan garansi jasa servis dan suku cadang hingga 15,5 tahun atau 155 ribu kilometer, serta garansi motor listrik dan baterai seumur hidup (lifetime warranty).

Selanjutnya…

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi