Rabu, 01/05/2024 - 20:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

HMP KPI UIN Ar-Raniry Tebar Kebaikan Ramadan Bersama Anak-anak Panti Asuhan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Universitas Islam Negeri (HMP KPI UIN) Ar- Raniry Banda Aceh, menggelar Communication Donation bertajuk “Tebar Kebaikan Ciptakan Kebersamaan di Yayasan Kesejahteraan Masyarakat Aceh (Yakesma)”, Lam Batueng, Aceh Besar, Rabu (20/3/2024) kemarin.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kegiatan ini merupakan program tahunan yang diadakan oleh HMP KPI UIN Ar-Raniry, Banda Aceh. Dimana ini menjadi tahun pertama dalam melaksanakan kegiatan Comm Donation tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Ketua Prodi KPI UIN Ar-Raniry, Syahril Furqani, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh HMP KPI. Ia mengharapkan dapat berdampak baik serta terjalin ikatan silaturrahmi dengan anak-anak panti.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
KONI Aceh Optimis PON 2024 Berjalan Sukses
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kegiatan ini sangat menarik karena berdampak langsung bagi panti dan anak-anak, dengan berbuka bersama kita bisa merasakan berkah di bulan Suci Ramadhan,” ucap Syahril Furqani.

ADVERTISEMENTS

Dalam kegiatan tersebut, HMP KPI bekerja sama dengan Kutaradja Fried Chicken ikut serta menyukseskan kegiatan Comm Donation.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Board Of Director (BOD) Kutaradja Fried Chicken, Darwin menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat baik dan dapat membantu anak-anak panti asuhan.

Berita Lainnya:
Museum Tsunami Aceh Dikunjungi 5.606 Wisatawan dalam Sehari

“Kegiatan ini kami sambut dengan antusias karena dapat berbuka langsung dengan anak-anak panti dan menyantuni anak yatim,” kata Darwin.

Ketua Panitia Comm Donation Syiva Anisah menyebut, kegiatan ini perdana di lakukan oleh HMP KPI. Ia mengatakan, kegiatan dapat berinteraksi langsung dengan anak-anak panti asuhan dan mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

“Kegiatan ini sangat kami tunggu karena pertama kalinya HMP KPI melaksanakan kegiatan berbagi ke panti asuhan, bekerjasama dengan Kutaradja Fried Chicken dan dapat berinteraksi dengan adik-adik,” tutur Syiva.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi