Rabu, 01/05/2024 - 10:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Berusia 50 Tahun, Grup Kuliner Ini Seriusi Menu Sehat dan Vegetarian

ADVERTISEMENTS

Pegawai Sarirasa Group yang bertugas di bagian dapur.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Grup kuliner Sarirasa Group kini mulai berfokus pada penyediaan menu sehat. Di antaranya, non-GMO (rekayasa genetika), nonartifisial, dan berbagai pilihan vegetarian.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami melayani dengan hidangan yang memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan, dan berkomitmen untuk menawarkan makanan yang memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan kesehatan keseluruhan pelanggan,” ujar Kepala Pemasaran Sarirasa Group, Lavinia Siswadi melalui rilis pers di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dengan komitmen yang dilakukan seiring peringatan 50 tahun hari jadi perusahaan, Lavinia menyebut, pihaknya menawarkan makanan yang tidak hanya memanjakan lidah, tetapi juga memberi nutrisi bagi tubuh. Setiap hidangan diklaim dirancang dengan cermat untuk memprioritaskan kualitas dan nilai nutrisi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ribuan Buruh Jabar Bakal Demo di Jakarta Saat May Day

Hal itu untuk memastikan pelanggan menikmati hidangan lezat yang memberikan dampak positif bagi kesehatan secara keseluruhan. Komitmen tersebut juga diperluas ke dalam menu vegetarian mereka, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan individu yang mencari pilihan makanan yang lebih sehat dan berkelanjutan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Menu vegetarian kami menampilkan bahan, seperti tempe, tahu, tauge, dan lainnya, yang dipilih dengan cermat untuk kualitas non-GMO dan tanpa bahan kimia, opsi ini tersedia di seluruh outlet kami, mulai dari Tahu Telur di Senayan Group, Rendang Jamur di TeSaTe, hingga Tahu Tausi di Gopek House,” kata Lavinia.

Berita Lainnya:
Beredar Kabar Mendikbud Nadiem Makarim Tetapkan Aturan Seragam Sekolah Baru, Cek Dulu Faktanya

Menurut dia, dengan menggabungkan opsi makanan non-GMO dan bebas bahan kimia, Sarirasa Group memastikan produknya tetap mempertahankan rasa alami dan manfaat nutrisinya. Hal itu juga disertai dengan pilihan makanan tanpa pewarna buatan dan dengan upaya untuk meminimalkan penggunaan MSG.

Dengan begitu, kata Lavinia, konsumen dapat menikmati hidangan yang dibuat dengan bahan semirip mungkin dengan alam. “Manfaat dari bahan-bahan non-GMO sudah terbukti, mereka dikenal karena kemurnian dan kualitas alami mereka serta bebas dari modifikasi genetik,” ucap Lavinia.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi