Selasa, 30/04/2024 - 05:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Pimpinan Tiga majelis PPP Dukung Langkah Politik DPP Gugat ke Mahkamah Konstitusi

ADVERTISEMENTS

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang sudah diumumkan sebagai pemenang Pilpres 2024, Kamis (21/3/2024) malam.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Jakarta (ANTARA) – Pimpinan tiga majelis Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yakni Majelis Kehormatan, Majelis Pertimbangan, dan Majelis Syariah mendukung penuh langkah politik dewan pimpinan pusat (DPP) terkait hasil pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“PPP sesuai AD/ART dalam pengambilan keputusan, tentu taat pada mekanisme partai, salah satunya mempertimbangkan pandangan seluruh majelis,” kata Juru bicara Plt. Ketua Umum PPP Imam Priyono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Di MK, Sri Mulyani Jelaskan Penyusunan APBN 2024 tak Berkorelasi dengan Pilpres

Lanjut dia, pimpinan majelis turut mengapresiasi kinerja DPP PPP dalam upaya pemenangan partai pada pemilu 2024. Walaupun hasil rekapitulasi KPU RI menunjukkan perolehan PPP belum melewati ambang batas parlemen yakni 3,87 persen dengan jumlah 5.878.777 suara.

ADVERTISEMENTS

Dia mengatakan pertemuan intensif pimpinan majelis PPP juga terus dilakukan bersama dengan Plt. Ketua Umum Muhammad Mardiono dan jajaran Pengurus Harian DPP PPP, salah satunya di kediaman Mardiono di kawasan Permata Hijau Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Dukungan pimpinan majelis, baik moril dan spiritual serta gagasan dan pertimbangan terus dikomunikasikan pada DPP PPP,” ujarnya.

Menurut dia, pimpinan majelis tidak hanya mengapresiasi ikhtiar maksimal yang telah dilakukan DPP PPP, namun juga mendukung langkah-langkah perjuangan gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK). Hal itu dilakukan sebagai upaya penyelamatan partai warisan ulama, agar tetap eksis memperjuangkan rakyat dan umat.

Berita Lainnya:
Tolak Screening, KPK cuma Minta Prabowo-Gibran Pecat Menteri Tak Patuh LHKPN

Pasca pengumuman hasil rekapitulasi suara nasional pemilu legislatif 2024, PPP terus menggelar konsolidasi internal dan upaya penyiapan gugatan sengketa pemilu ke Mahkamah Konstitusi.

Dalam kesempatan rapat pengurus harian ke-21 di kantor DPP PPP, Plt. Ketua Umum Mardiono mewakili jajaran pengurus harian DPP PPP mengucapkan selamat pada Prabowo-Gibran atas perolehan suara tertinggi hasil Pilpres 2024.

 

 

 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi