Rabu, 01/05/2024 - 17:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sun Plaza Medan dan Dompet Dhuafa Waspada Gelar Buka Bersama 75 Anak Yatim

ADVERTISEMENTS

MEDAN – Sun Plaza Medan bersama Dompet Dhuafa Waspada kembali menggelar buka puasa bersama anak yatim, kali ini di area Koridor Ex Hypermart lantai 4, Kota Medan, Jumat (22/3/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kegiatan buka puasa bersama dimulai dengan mengajak anak-anak yatim untuk bermain, kuis dan mendengarkan dongeng di area Koridor Ex Hypermart.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Diniasih Nasution, selaku Marcomm Manager Sun Plaza, menyatakan bahwa kegiatan ini memang rutin diadakan setiap tahun di bulan Ramadan,

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Seperti tahun sebelumnya, tahun ini kita undang kembali ada sekitar 75 anak yatim yang diundang untuk ikut buka puasa bersama. Di luar kegiatan hari ini juga, bersama Dompet Dhuafa Waspada kita ada penyaluran paket sembako untuk Dhuafa,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kemendikbudristek Ungkap Perbedaan Ferien Job di Jerman dengan Program MBKM

Diniasih juga mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada yang telah bekerjasama dalam menyelenggarakan kegiatan ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Kami telah menjalin kerjasama yang baik dengan Dompet Dhuafa Waspada, semoga kedepannya hubungan kerjasama ini semakin erat,” katanya.

Di samping itu, Hajrul Azhari selaku Manager Fundkom Dompet Dhuafa Waspada yang hadir dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi anak-anak yatim.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan bagi mereka dan bermanfaat bagi yang menerimanya terutama di bulan Ramadan bulan yang baik untuk menyantuni anak yatim,” ungkapnya.

Berita Lainnya:
Diterima Sesuai Tenggat Waktu, MK Hanya Dalami 14 Amicus Curiae, Berpengaruh terhadap Putusan Hakim?

Selain bersinergi mengadakan acara buka puasa bersama, Dompet Dhuafa Waspada juga menghadirkan gerai zakat di Sun Plaza.

“Kami juga melakukan sinergi kebaikan lainnya bersama Sun Plaza dengan mendirikan gerai zakat di sini. Untuk itu kami pun juga mengucapkan terima kasih atas sinergi ini,” ucapnya.

Acara buka puasa bersama anak yatim ini diakhiri dengan santunan kepada 75 anak yatim yang diberikan oleh Yoyana selaku Mall Director Sun Plaza dan Hajrul Azhari selaku Manager Fundkom Dompet Dhuafa Waspada.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi