Selasa, 30/04/2024 - 17:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Emiten Ritel Perabot Rumah Tangga Ini akan Tambah 15 Toko

ADVERTISEMENTS

VP of Sales and Operations Rinesko Widyanto (kiri), Direktur Teresa Wibowo (tengah) dan GM Marketing PT ACE Hardware Indonesia Tbk Yoelius Saputra di ACE Hardware Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (7/1

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BADUNG — PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES) memperluas ekspansi bisnis ritel yang rencananya membuka sebanyak 15 tomo menyasar Indonesia Tengah dan Timur pada 2024. Hal itu untuk memenuhi pangsa pasar kebutuhan rumah dan gaya hidup.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami perkuat layanan di berbagai daerah di Indonesia,” kata Vice President Sales and Operations ACE Rinekso Widyanto di sela pembukaan kembali gerai di Mal Bali Galeria, Kuta, Bali, Selasa (26/3/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Kunjungan ke Shenzhen, Apindo Dorong Investasi dan Kerja Sama Teknologi

Menurut dia, dari 15 gerai itu, sudah terealisasi empat gerai yakni di Pejaten, Jakarta Selatan, Banyuwangi, Jawa Timur, Garut dan Kota Wisata Bogor.

ADVERTISEMENTS

ACE tidak menutup kemungkinan juga melakukan ekspansi bisnis di kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) mencermati potensi yang besar memenuhi pasar di daerah baru tersebut. Meski begitu, saat ini fokus korporasi itu di kota sekitar IKN yakni di Balikpapan dan Samarinda yang sudah dibangun beberapa gerai.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Hingga saat ini, kata dia, ekspansi sudah mencapai 235 gerai di 69 kota di Tanah Air. Sebanyak sembilan gerai di antaranya berada di Bali.

“Untuk membuka gerai kami mempertimbangkan sejumlah indikator di antaranya potensi pasar, kepadatan penduduk dan pertumbuhan bisnis sekitar,” Rinekso.

Berita Lainnya:
Otorita: Penggunaan Material Hijau Menjadi Prioritas di Kawasan IKN

ACE optimistis iklim investasi yang sehat dan kebangkitan ekonomi setelah terdampak pandemi Covid-19 dapat mendorong ekspansi bisnis.

Inovasi juga dilakukan untuk mendorong geliat ekonomi. Di antaranya dengan mengintensifkan konsep belanja daring berbasis aplikasi untuk memudahkan konsumen, selain pengalaman belanja secara langsung di gerai.

Ia berharap ekspansi bisnis tersebut juga mendukung pertumbuhan ekonomi baik secara nasional dan daerah, didukung situasi perpolitikan Tanah Air yang tergolong lancar setelah melaksanakan Pemilu 2024.

“Pemilu sudah dilewati bersama dan semua aman. Kami harap dengan ekonomi yang bagus ini, membuat kami optimis tahun ini bisnis juga lebih baik,” kata Rinekso.

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi