Senin, 22/07/2024 - 05:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Presiden Terpilih Prabowo Minta Golkar Selalu Bersamanya

 JAKARTA — Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto berterima kasih atas kerja keras seluruh kader Partai Golkar karena telah membantu pemenangan dirinya. Prabowo lantas berharap Golkar, partai yang diprediksi peraih kursi DPR terbanyak kedua, agar terus berada di barisan pendukungnya.

“Saya mohon keluarga besar Golkar terus bersama kita. Mari kita menatap masa depan dengan baik, dengan penuh optimisme, dengan penuh tekad kita membangun negara ini,” katanya dalam acara buka puasa Partai Golkar bersama Prabowo-Gibran di markas partai berlogo pohon beringin itu, Jakarta Barat, Jumat (29/3/2024).

Baca: China, Negara Pertama yang Dikunjungi Presiden Terpilih Prabowo

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menyebut, dirinya dulu adalah kader Partai Golkar. Prabowo mengakui, Golkar itu “ilmunya banyak” dan dirinya kerap meminta kader Gerindra untuk belajar dari Golkar.

Berita Lainnya:
Sukses Operasi Kaki, Prabowo Terima Kasih Dijenguk Presiden Jokowi

 

“Makanya lebih baik Golkar bersama kita, dari pada tidak ada Golkar bersama kita,” ujar Prabowo, dan disambut tepuk tangan elite Partai Golkar yang hadir.

Prabowo lantas mengakui, dirinya dan Gibran adalah manusia biasa yang punya kekurangan. Karena itu, ia dan Gibran butuh dukungan, bantuan, dan masukan terus menerus dari Partai Golkar.

Baca: SBY dan Prabowo, Penghuni Paviliun 5A Akmil yang Jadi Presiden

“Kami membuka diri. Kami ingin suatu suasana kepemimpinan yang rukun, kepemimpinan yang kolegial, kepemimpinan berdiri oleh para sahabat sehingga kita bisa terbuka, saling menegur, saling mengingatkan dan saling mendukung,” ujar menteri pertahanan tersebut.

Terkait pemerintahannya kelak, Prabowo memastikan akan melanjutkan program baik Presiden Jokowi. Pemerintahannya periode 2024-2029 juga akan mengurangi kebocoran anggaran negara dan memerangi korupsi.

Berita Lainnya:
Podcast CyberTalk, Hadirkan Alumni Sukses Cyber University, Tonton di Youtube

“Kita berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dan kelaparan dengan semua program yang sudah ada dan akan kita laksanakan,” kata Prabowo yang dua kali kalah melawan Jokowi pada Pilpres 2014 dan 2019.

Baca: Prabowo Ditelepon Perdana Menteri Jepang dan Diberi Surat Presiden China

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku, dan menyebut partainya berkontribusi atas kemenangan Prabowo-Gibran. Dia menjamin, Golkar akan mendukung penuh pemerintahan Prabowo-Gibran. 

“Kami tegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar bahwa Partai Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden wakil dan presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka di periode 2024-2029,” ujar Airlangga dalam kesempatan sama.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

وَاضْرِبْ لَهُم مَّثَلًا رَّجُلَيْنِ جَعَلْنَا لِأَحَدِهِمَا جَنَّتَيْنِ مِنْ أَعْنَابٍ وَحَفَفْنَاهُمَا بِنَخْلٍ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُمَا زَرْعًا الكهف [32] Listen
And present to them an example of two men: We granted to one of them two gardens of grapevines, and We bordered them with palm trees and placed between them [fields of] crops. Al-Kahf ( The Cave ) [32] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi