Selasa, 30/04/2024 - 02:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terik Matahari tak Surutkan Keramahan 3 Srikandi Polda Banten Sapa Pemudik

ADVERTISEMENTS

Salah satu polisi wanita Polda Banten menyapa pemudik di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten pada Jumat (5/4/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA— Megawati, salah satu polisi wanita di Polda Banten dengan telaten dan penuh kesebaran menyapa pemudik di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten pada Jumat (5/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Siang hari ini, cuaca di kawasan dermaga ujung barat Pulau Jawa ini terang. Sinar matahari menembus pori-pori kuli. Dermaga telah ramai dengan pemudik. Megawati tak sendirian.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dia ditemani kedua rekannya se profesi yaitu Dinda dan Iis Mulya. Ketiganya menyapa pemudik dengan senyum, mengetuk jendela, dan sesekali bercengkerama dengan pemudik.  

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Rekayasa Lalin Disiapkan Antisipasi Membludaknya Wisatawan ke Parangtritis

“Mau kemana? Hati-hati di jalan. Jangan lupa patuhi rambu-rambu lalu lintas,” kata Megawati kepada salah seorang pemudik yang berada di dalam mobil.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Salah seorang anak yang ikut orangtua perjalanan mudik terlihat senang. Dia bercengkrama dengan para polwan tersebut. “Adik, senang tidak mudik. Ingatin orangtua ya hati-hati di jalan. Pakai seat belt,” ujar Dinda menyapa si anak yang tampak riang menerima bingkisan. 

Memang, selain mengimbau supaya para pemudik tertib berlalu lintas, para srikandi Polda Banten ini memberikan bingkisan. Bingkisan itu berisi air mineral, makanan ringan, dan tolak angin. 

Berita Lainnya:
Lebih Tinggi dari Prediksi, Jumlah Pergerakan Selama Mudik Lebaran Capai 242 Juta Orang

Sejumlah pemudik yang mendapatkan bingkisan itu sempat mengabadikan momen tersebut menggunakan telepon genggam. “Ini wujud kepedulian dari Kapolda Banten dan jajaran kepada para pemudik,” kata Megawati.

Dia mengimbau kepada para pemudik supaya berhati-hati di jalan dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. “Wujud kepedulian kepada pemudik agar semangat, tidak mengantuk sampai tempat mudik,” ujarnya.

Jika mengantuk selama di perjalanan, kata dia, maka dapat berhenti di tempat istirahat atau rest area. “Jika mengantuk istirahat. Apalagi perjalanan jauh,” kata dia. 

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi