Selasa, 30/04/2024 - 03:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Polisi Intensifkan Patroli di Pusat Perbelanjaan Makassar Antisipasi Kejahatan

ADVERTISEMENTS

Pengunjung memadati pusat perbelanjaan (ilustrasi). Polres Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan mengintensifkan patroli ke tempat-tempat keramaian khususnya di pusat perbelanjaan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

MAKASSAR — Polres Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan mengintensifkan patroli ke tempat-tempat keramaian khususnya di pusat perbelanjaan. Hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah melalui keterangannya mengatakan, patroli yang dilakukan anggotanya untuk meningkatkan pengawasan di tempat-tempat publik yang rawan terjadi gangguan keamanan. “Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berlebaran. Banyak pergerakan orang ke tempat keramaian khususnya di pusat perbelanjaan, ini yang kami awasi agar keamanan warga terjaga,” ujarnya, Ahad (7/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Sejak Awal Megawati Keliru Kasih Keris Super Sakti ke Jokowi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kapolres mengatakan, kegiatan patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan persiapan jelang hari besar umat Islam tersebut. Ia pun mengingatkan kepada masyarakat yang akan mendatangi tempat keramaian atau ingin berbelanja agar selalu waspada dan tidak memakai perhiasan mencolok.

ADVERTISEMENTS

“Yang pasti kami berupaya maksimal, tetapi masyarakat juga haru waspada dan jangan terlalu mencolok. Di tempat perbelanjaan itu kami sebar polwan dan di luar ada polisi berseragam sedang patroli secara rutin,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Anak Lebih Rentan Mabuk Perjalanan, Bagaimana Cara Mengatasi Gejalanya?

 

AKBP Erwin Syah menyatakan jika selama patroli, Polwan Polres Sidrap melakukan koordinasi dengan pengelola pusat perbelanjaan dan petugas keamanan untuk memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas berbelanja masyarakat. Selain itu, mereka juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan mereka.

“Dengan adanya patroli yang digalakkan oleh Polwan Polres Sidrap ini diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang sedang berbelanja di pusat perbelanjaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi,” ucapnya.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi