Selasa, 30/04/2024 - 01:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

TWC Hadirkan #LebarandiCandi Meriahkan Masa Libur Lebaran 2024

ADVERTISEMENTS

Permukaan candi Borobudur dihiasi aneka film animasi saat pertunjukan video mapping pada rangkaian Indonesia Bertutur 2022 di taman wisata candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (9/9/2022).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

SLEMAN — PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (TWC) atau Injourney Destination Management (IDM), menyambut kunjungan wisatawan untuk menghabiskan masa libur Lebaran 2024 dengan menghadirkan tema #LebarandiCandi 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami telah menyiapkan berbagai atraksi menarik di destinasi, yaitu di Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Ratu Boko, dan Taman Mini Indonesia Indah untuk menyemarakkan libur lebaran tahun ini,” kata Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT TWC Hetty Herawati di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (12/4/2024).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pemilik Mobil Listrik Dapat Mengisi Daya di Kantor PLN
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut dia, pada momen #LebarandiCandi kali ini, TWC/IDM kembali menghadirkan Pasar Medang yang merupakan ciri khas dari kegiatan di destinasi. Pasar Medang merupakan IP (Intellectual Property) IDM.

ADVERTISEMENTS

“Pasar Medang merupakan program yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengunjung di destinasi di mana harapannya ke depan program ini tidak hanya diterapkan di destinasi IDM saja, tetapi juga di destinasi DPSP lainnya” kata Hetty.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Ia mengatakan, sejak dilaksanakan pada 2023, Pasar Medang selalu hadir secara tematik pada setiap kegiatannya. Pada tahun ini, dengan mengusung momen #LebarandiCandi, Pasar Medang hadir dengan tema Kelana Cerita Tanah Jawa yang dilaksanakan pada 11 hingga 15 April 2024 di Candi Prambanan hingga pukul 19.00 WIB.

Berita Lainnya:
1 Juta Orang Gunakan Angkutan Umum Saat Mudik, Penyeberangan Paling Tinggi

Hetty mengatakan, berangkat dari masa lebaran yang identik dengan momen sukacita dan berkumpul bersama keluarga serta kerabat, Pasar Medang kali ini menyuguhkan berbagai kegiatan menarik. Pengunjung diajak untuk berkenalan kembali dengan tradisi Jawa yang pernah eksis pada masanya.

“Selama lima hari, pengunjung bisa merasakan pengalaman rasa, aksara dan budaya khas Jawa dengan melalui tiga aktivitas utama, yaitu Cipta Aksara, Bhuvana Java, dan Sasana Kriya,” kata Hetty

 

sumber : ANTARA

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi