Kamis, 23/05/2024 - 00:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Babak 1, Liverpool Tertinggal 0-1 dari Crystal Palace 

Eberechi Eze dari Crystal Palace.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Bermain di kandang sendiri Anfield Stadium Liverpool sementara tertinggal 0-1 dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar Ahad (14/4/2024). Satu-satunya gol di babak pertama dalam pertandingan ini dicetak Eberechi Eze pada menit ke-14.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tampil di kandang sendiri Liverpool yang juga memburu puncak klasemen tampil menyerang sejak awal. Menit 7 tendangan Nunez belum berhasil memasukkan bola ke dalam gawang setelah Liverpool melakukan serangan baik cepat.

Melalui operan satu dua yang sangat baik dari sisi kiri penyerangan Crystal Palace. Eze berhasil menjebloskan bola ke dalam gawang setelah menerima umpan tarik dari Mitchell di menit 14. Tim tamu pun memimpin 1-0.

Berita Lainnya:
Ziyech Dinyatakan tak akan Kembali ke Chelsea

Tidak berselang lama di menit ke 18 Matela hampir mencetak gol ke 2 untuk Crystal Palace setelah ia berhasil membuat Van Dijk tertipu dan terjatuh, namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya, Robertson berhasil membuang bola yang belum melewati garis gawang Liverpool.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kemelut terjadi di dalam kotak penalti Crystal Palace setelah tendangan pojok, Endo hampir bisa memasukkan bola kedalam gawang, sayang sekali bola hanya mengenai mistar gawang di menit 25.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Menit 29 tendangan volley dari Luiz Diaz masih belum bisa menembus gawang Crystal Palace yang di jaga Dean Henderson. Kiper berhasil menepis tendangan tersebut.

Mac Allister membuat peluang dengan dilanggarnya ia di dekat kotak pinalti Crystal Palace. Sayangnya tendangan free kick yang dieksekusi Mac Allister tidak terangkat dan hanya menganai pagaar hidup di menit 30.

ADVERTISEMENTS

Tendangan dari Olise di menit 40 masih terlalu pelan karena perthanan yang rapat sehingga berhasil ditangkap Alisson setelah menerima operan pantul dari Mateta. Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0 untuk Palace.

ADVERTISEMENTS

 

Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Aston Villa Vs Liverpool

Susunan pemain

Liverpool:

Alisson, C. Bradley, I. Konaté, V. van Dijk, A. Robertson, A. Mac Allister, W. Endo, C. Jones, Mohamed Salah, D. Núñez, L. Díaz

 

Crystal Palace:

D. Henderson, N. Clyne, J. Andersen, J. Lerma, D. Muñoz, A. Wharton, W. Hughes, T. Mitchell, M. Olise, J. Mateta, E. Eze

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi