Selasa, 30/04/2024 - 05:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Babak 1, Liverpool Tertinggal 0-1 dari Crystal Palace 

ADVERTISEMENTS

Eberechi Eze dari Crystal Palace.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA — Bermain di kandang sendiri Anfield Stadium Liverpool sementara tertinggal 0-1 dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris yang digelar Ahad (14/4/2024). Satu-satunya gol di babak pertama dalam pertandingan ini dicetak Eberechi Eze pada menit ke-14.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tampil di kandang sendiri Liverpool yang juga memburu puncak klasemen tampil menyerang sejak awal. Menit 7 tendangan Nunez belum berhasil memasukkan bola ke dalam gawang setelah Liverpool melakukan serangan baik cepat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Melalui operan satu dua yang sangat baik dari sisi kiri penyerangan Crystal Palace. Eze berhasil menjebloskan bola ke dalam gawang setelah menerima umpan tarik dari Mitchell di menit 14. Tim tamu pun memimpin 1-0.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal vs Aston Villa, Malam Ini

Tidak berselang lama di menit ke 18 Matela hampir mencetak gol ke 2 untuk Crystal Palace setelah ia berhasil membuat Van Dijk tertipu dan terjatuh, namun dewi fortuna belum berpihak kepadanya, Robertson berhasil membuang bola yang belum melewati garis gawang Liverpool.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kemelut terjadi di dalam kotak penalti Crystal Palace setelah tendangan pojok, Endo hampir bisa memasukkan bola kedalam gawang, sayang sekali bola hanya mengenai mistar gawang di menit 25.

Menit 29 tendangan volley dari Luiz Diaz masih belum bisa menembus gawang Crystal Palace yang di jaga Dean Henderson. Kiper berhasil menepis tendangan tersebut.

Mac Allister membuat peluang dengan dilanggarnya ia di dekat kotak pinalti Crystal Palace. Sayangnya tendangan free kick yang dieksekusi Mac Allister tidak terangkat dan hanya menganai pagaar hidup di menit 30.

Berita Lainnya:
Robertson Frustrasi, Liverpool Terlalu Banyak Sia-siakan Peluang Gol Lawan Crystal Palace

Tendangan dari Olise di menit 40 masih terlalu pelan karena perthanan yang rapat sehingga berhasil ditangkap Alisson setelah menerima operan pantul dari Mateta. Hingga babak pertama usai skor tetap 1-0 untuk Palace.

 

Susunan pemain

Liverpool:

Alisson, C. Bradley, I. Konaté, V. van Dijk, A. Robertson, A. Mac Allister, W. Endo, C. Jones, Mohamed Salah, D. Núñez, L. Díaz

 

Crystal Palace:

D. Henderson, N. Clyne, J. Andersen, J. Lerma, D. Muñoz, A. Wharton, W. Hughes, T. Mitchell, M. Olise, J. Mateta, E. Eze

 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi