Sabtu, 04/05/2024 - 00:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Aktris Beby Tsabina Tunangan dengan Rizki Natakusumah, Rumah Disulap jadi Taman Romantis

ADVERTISEMENTS

Aktris Indonesia Beby Tsabina resmi dilamar oleh Rizki Natakusumah.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Aktris Indonesia Beby Tsabina resmi dilamar oleh Rizki Natakusumah yang berlangsung di kediaman Beby di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Ahad (21/4/2024). Dalam keterangan pers disebutkan bahwa acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hubungan Beby Tsabina dan Rizki Natakusuma selangkah lagi menuju pernikahan. “21.04.24,” tulis Beby yang menandai tanggal pertunangan mereka.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Untuk acara kali ini, Beby dan Rizki menggandeng mitra pernikahan Bridestory. Di kediaman Beby tersebut, acara lamaran disulap menyerupai taman romantis dengan rangkaian bunga-bunga segar yang didominasi rona pastel bernuansa merah muda dari karya Artsy Design.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Acara lamaran dimulai ketika rombongan keluarga Rizki tiba di kediaman Beby dengan membawa sembilan baki seserahan yang berisi perlengkapan pribadi, rangkaian perhiasan, hingga makanan khas Pandeglang. Kedatangan mereka pun disambut dengan hangat oleh pihak keluarga Beby. Prosesi penerimaan seserahan secara simbolis diwakili oleh kedua ibu calon pengantin sebelum tahap pertunangan dimulai, dengan serangkaian makanan khas Aceh dari keluarga Beby ke Rizki, dan makanan khas Pandeglang dari keluarga Rizki ke Beby.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Idol K-Pop Zayyan XODIAC Ucapkan Selamat Lebaran dan Bagikan Foto Seusai Sholat Idul Fitri

Saat Rizki dan pihak keluarga dipersilakan untuk duduk, ayah Rizki sebagai perwakilan juru bicara menyatakan maksud dan tujuan kedatangannya di hadapan Beby dan keluarga, yang kemudian ditanggapi dengan antusias oleh keluarga dari Beby. Acara dilanjutkan dengan pembacaan lantunan ayat suci Alquran oleh Ustaz Mula Shadra sebagai penanda panjatan doa bagi kedua belah pihak keluarga agar momentum pertunangan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Caitlin Halderman Manfaatkan Peluang untuk Eksplorasi Genre Film

Untuk busana, Beby dan Rizki sepakat mengenakan warna merah muda demi menyelaraskannya dengan aksen warna pastel sebagai palet utama acara lamaran mereka. Dalam acara tersebut, Beby mengenakan kebaya modern bertabur kristal dengan kain tenun yang tersampir di bagian bahu. Sementara Rizki mengenakan baju kemeja berwarna senada dengan Beby, dengan bawahan celana bahan berwarna hitam.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebagai simbolisasi diterimanya lamaran sang kekasih, ibu dari Rizki memasangkan tali kasih berupa kalung sebagai simbol penyatuan dua keluarga, diikuti dengan pemasangan cincin dan pemberian buket bunga oleh Rizki kepada Beby. Acara pun dilanjutkan dengan perkenalan keluarga besar, sesi foto bersama, ramah tamah, dan doa penutup.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi