Jumat, 03/05/2024 - 23:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Nostalgia Lagu Lawas Reza Artamevia dan Dewa 19, Seru tanpa Sekat dengan Penonton

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Kerinduan pencinta musik terhadap lagu-lagu era 1990 dan 2000-an awal akhirnya terobati dengan kehadiran Dewa 19 ft Virza, Reza Artamevia, hingga Maliq & D’Essential. Mereka hadir dalam gelaran Soul Intimate Concert 2.0 bertajuk “Night at the Opera” di The Kasablanka Hall pada Jumat (19/4/2024) malam. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Direktur Soul Intimate Concert Arsala Yulianto mengatakan, konser tersebut berisi pengalaman unik tanpa sekat antara musisi dan penonton. Konsep semua penonton duduk pun memberikan nuansa tak biasa untuk konser dengan lagu-lagu para musisi yang tampil.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Awal mencetus ide konsep ini berangkat dari keluarga saya yang suka bermain musik tradisional gamelan. Para pemainnya dekat dengan penonton sehingga ide itu kemudian muncul di sini, kedekatan antara pemain musik dan penonton tidak ada sekat,” kata Arsala dalam konferensi pers di The Kasablanka Hall.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut dia, konsep yang intim antara musisi dan penonton disuguhkan untuk memberi kerekatan antara keduanya. Hal itu diakui oleh Virza, sebagai penyanyi Dewa 19 malam itu yang sempat menyinggung keseruan konser.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Darius Sinathrya Main Film Horor, Seperti Apa?

“Ini saya kaget, duduk semua ya penontonnya. Ya sudah kita kasih lagu yang melow-melow dulu, ya,” kata Virza.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dinaungi oleh PT Ekis Muda Berkarya melalui Boss Event, konser ini diisi penuh oleh para penggemar yang merindukan lagu-lagu ketiga musisi. Alhasil, benar, lagu-lagu lawas dimainkan dengan gembiranya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Project Manager Boss Event untuk Soul Intimate Concert Vol 2.0, Muhammad Thoriq Badruh mencatat 3.400 tiket terjual dalam rentang waktu satu bulan saja. Semua section duduk sehingga para penonton bisa dengan santai, sendu, hingga bersemangat.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami ingin melihat para penggemar bernostalgia, beromansa dengan lagu-lagu Reza, Maliq, dan Dewa, yang sudah ber musisi lebih dari 20 tahun,” kata Thoriq.

Saat manggung, penyanyi Reza memberi tahu penonton bahwa kondisinya sedang kurang fit sebelum tampil, dan berharap para penonton tetap bisa menikmati lantunan lagu-lagunya. “Apa kabar semua? Saya harus jujur, kondisi saya lagi kurang sehat, tapi saya harap semua bisa menikmati dan kita bisa nyanyi bareng-bareng,” kata Reza, yang mengenakan gaun serupa jubah berwarna hitam dengan ornamen perak berkilau serta kerudung.

Berita Lainnya:
Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA

Reza membawakan lagu-lagu hit-nya seperti “Berharap Tak Berpisah”, “Aku Wanita”, “Satu Yang Tak Bisa Lepas”, “Cinta Kita”, “Biar Menjadi Kenangan”, “Pertama”, dan “Keabadian” dalam konser tersebut. Dia sesekali mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama, bernostalgia bersama sambil melantunkan lagu-lagunya.

Dalam konser tersebut, Reza sempat melantunkan penggalan lagu yang ia ciptakan untuk anaknya dan berbicara tentang cinta. “Siapapun di sini yang memiliki pasangan harus bersyukur. Cinta adalah anugerah terbesar dari yang Mahakuasa. Dan bagi yang masih jomblo seperti saya ini, saya ingatkan bahwa cinta selalu ada dari Sang Pencipta dan sekitar,” katanya.

Anak perempuan Reza, Aaliyah Massaid, menemani sang ibu menyanyikan dua lagu terakhir di Soul Intimate Concert 2.0. Mereka berduet membawakan lagu “Dia” yang pernah dipopulerkan oleh Vina Panduwinata dan lagu “Berharap Tak Berpisah” yang membuat seluruh penonton berdiri, bernyanyi, dan berjoget bersama.

“Saya sebenernya deg-degan ini, karena ini tidak direncanakan. Namun, sebagai anak yang baik, saya harus membantu ibu saya,” kata Aaliyah saat masuk ke panggung.

sumber : Antara

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi