Minggu, 16/06/2024 - 20:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

David Raya Amankan Sarung Tangan Emas Liga Primer Inggris Musim Ini

Penjaga gawang Arsenal David Raya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Kiper Arsenal David Raya telah memenangkan Sarung Tangan Emas Liga Primer Inggris musim 2023/2024. Ini setelah Luton mencetak gol ke gawang Everton yang dijaga oleh Jordan Pickford, dalam hasil imbang 1-1, Sabtu (4/5/2024).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Raya telah mencatatkan 14 clean sheet dalam 29 pertandingan liga musim ini. Ia bergabung dengan The Gunners dengan status pinjaman dari Brentford pada musim panas lalu.

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Sebelum pertandingan Everton, Pickford adalah satu-satunya penjaga gawang yang bisa menyalip Raya di klasemen Sarung Tangan Emas. Namun harapan Pickford untuk memenangkan penghargaan individu berakhir ketika Elijah Adebayo menyamakan kedudukan untuk Luton pada menit ke-31 dalam hasil imbang 1-1 timnya, seperti laporan BBC.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Guardiola Dinobatkan Sebagai Pelatih Terbaik Liga Primer Inggris Musim Ini

Penjaga gawang Everton dan Inggris ini masih membuntuti Raya dengan dua clean sheet dengan dua pertandingan tersisa. Hasil terbaiknya hanya bisa menyamai pemain Spanyol itu.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Banyak orang bertanya-tanya ketika Raya bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dari Brentford pada bulan Agustus dengan opsi untuk menjadikan kepindahan itu permanen. Sebab, the Gunners sudah memiliki kiper tetap Aaron Ramsdale, yang telah memainkan 38 pertandingan Arsenal musim sebelumnya, mencatatkan 14 clean sheet. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Sehari setelah penandatanganan, jajak pendapat pembaca BBC Sport menghasilkan 63 persen mengatakan Ramsdale harus mempertahankan posisinya dari Raya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Raya mengawali musim dengan buruk, dengan titik terendahnya terjadi setelah melakukan dua kesalahan dalam kemenangan 4-3 Arsenal atas Luton pada bulan Desember. Namun dia menjadi pahlawan bagi timnya pada Maret ketika dia menyelamatkan dua penalti saat Arsenal mengalahkan Porto dalam adu penalti untuk mencapai perempat final Liga Champions.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
Berita Lainnya:
Sudah Masuki Menit 58, MU Unggul 2-0 Atas City di Final Piala FA

Phil McNulty dari BBC Sport bahkan mengatakan penampilannya malam itu telah menyelesaikan semua perdebatan mengenai statusnya sebagai penjaga gawang pilihan pertama Arsenal. Sejak menembus tim Arsenal pada September, Raya hanya melewatkan dua pertandingan liga musim ini ketika ia tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub asalnya Brentford.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sementara Ramsdale bermain di kedua pertandingan tersebut dengan Arsenal menang 1-0 pada pertemuan pertama dan 2-1 pada laga kedua.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَطْلِعَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَطْلُعُ عَلَىٰ قَوْمٍ لَّمْ نَجْعَل لَّهُم مِّن دُونِهَا سِتْرًا الكهف [90] Listen
Until, when he came to the rising of the sun, he found it rising on a people for whom We had not made against it any shield. Al-Kahf ( The Cave ) [90] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi