Senin, 17/06/2024 - 22:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Konten Kue Tar Single Mom yang Viral di TikTok Dapat Komentar Miring Mantan Suami

Kue ulang tahun (ilustrasi). Konten seorang ibu tunggal menjadi viral di TikTok setelah merekam dirinya menangis saat membuat kue tar dan merayakan ulang tahun sendirian.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA — Konten seorang ibu tunggal menjadi viral di TikTok setelah merekam dirinya menangis saat membuat kue tar dan merayakan ulang tahun sendirian. TikToker Elizabeth Teckenbrock dengan akun @morethanelizabeth itu memposting video pada 23 Mei 2024. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Menjadi seorang ibu tunggal berarti membuat kue ulang tahun sendiri di hari ulang tahunmu sehingga anak-anakmu dapat merasa bahagia karena mereka bernyanyi untukmu,” tulisnya dalam klip tersebut, yang menunjukkan dia menyeka air mata dari wajah dan menyiapkan adonan kue. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Dikutip dari laman Dexerto, Senin (27/5/2024), video tersebut menjadi viral dengan jutaan penayangan dan disukai, serta ribuan warganet memberikan komentar penuh simpati. Namun, mantan suami Teckenbrock, Andrew Cormier, rupanya ikut berkomentar.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda
Berita Lainnya:
Dua Lipa Gelar Konser Solo Pertama di Indonesia 9 November 2024

Cormier menanggapi postingan Teckenbrock lewat akunnya, @reinventingelizabeth, dengan klaim mengejutkan. Dia menyebutkan bahwa hak asuh penuh atas anak-anak ada pada dirinya, bukan pada mantan istrinya. Dalam putusan pengadilan yang disebutkan Cormier, anak-anak bersama ayah mereka pada hari kerja dan akhir pekan, lalu berbagi waktu anak dengan Teckenbrock pada hari libur akademis.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Selain itu, Cormier mengeklaim bahwa Teckenbrock yang merupakan mantan istrinya belum membayar 21.175 dolar AS (sekitar Rp 340 juta) utang tunjangan anak. Teckenbrock juga dituding mencuri hampir satu juta dolar AS dan pernah berpura-pura mengidap kanker.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

Pada 25 Mei 2024, Teckenbrock balik memberikan unggahan balasan kepada Cormier dalam sebuah video yang penuh air mata. Teckenbrock menyebut Cormier dulunya pasangan abusif, dan kini malah sengaja membuat akun untuk menghancurkan hidupnya.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Maraknya Perceraian di Indonesia dan Hilangnya 5 Kebaikan Menikah Menurut Imam Ghazali

“Saya sudah mencoba selama tiga tahun, untuk tidak mengekspose dia di internet, untuk tidak membicarakan siapa dia, karena sebagai seorang ibu, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan. Saya tidak peduli apa yang dia lakukan terhadap saya. Yang saya pedulikan adalah anak-anak saya,” ucap Teckenbrock.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Warganet pun kesulitan menentukan siapa yang bisa dipercaya. Sebagian memihak Teckenbrock dan menyalahkan Cormier karena membuat halaman yang didedikasikan untuk menjelek-jelekkan mantan istrinya. Kini, Teckenbrock telah menghapus akun TikToknya, sementara Cormier lewat video lain membantah bahwa dia pernah melakukan kekerasan selama berumah tangga dengan Teckenbrock. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَأَمَّا الْغُلَامُ فَكَانَ أَبَوَاهُ مُؤْمِنَيْنِ فَخَشِينَا أَن يُرْهِقَهُمَا طُغْيَانًا وَكُفْرًا الكهف [80] Listen
And as for the boy, his parents were believers, and we feared that he would overburden them by transgression and disbelief. Al-Kahf ( The Cave ) [80] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi