Sabtu, 27/04/2024 - 00:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

LPKR Manfaatkan Momentum Pertumbuhan Pasar Properti Tangerang

ADVERTISEMENTS

Perseroan terus berinovasi buat produk unggulan sejalan dengan target pra penjualan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Data Flash Report Rumah123.com periode Agustus 2022 memperlihatkan Tangerang menjadi wilayah di Jabodetabek yang paling banyak dicari oleh peminat properti dengan persentase mencapai 15,6 persen. Tangerang mengalahkan kawasan lainnya seperti Jakarta Barat di urutan kedua dengan pangsa pasar 12,5 persen dan Jakarta Selatan sembilan persen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Tangerang juga masuk ke dalam lima besar wilayah di Indonesia yang mencatatkan pertumbuhan harga properti tertinggi. Kenaikan harga properti di Tangerang mencapai 5,4 persen yoy (year on year) pada Agustus 2022, mengalahkan kota besar lainnya seperti Jakarta dua persen, Semarang 3,5 persen, dan Bandung empat persen.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Gelar Mudik Gratis, PT Taspen Berikan Semua Peserta Perlindungan Asuransi


Memanfaatkan pertumbuhan pasar properti Tangerang itu, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) meluncurkan hunian berkualitas. Yang terbaru, LPKR menghadirkan Cendana Essence yang berada di dalam kawasan Lippo Village Barat. 

ADVERTISEMENTS


CEO LPKR John Riady mengatakan LPKR terus berinovasi menciptakan produk unggulan. Hal itu juga sejalan dengan upaya mengejar target pra penjualan tahun 2022. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Manajemen LPKR menerapkan empat strategi, yakni meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama, menambah produk residensial premium dan unit ruko. Lalu menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.  


“Kami menegaskan kembali target yang akan diraih tahun ini sebesar Rp 5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk,” kata John.

Berita Lainnya:
AirNav Terima 30 Laporan Penerbangan Balon Udara Liar Periode Lebaran 2024


Selain sangat dekat dengan Supermall Karawaci, lokasi Cendana Essence juga sangat dekat dengan Universitas Pelita Harapan, Siloam Hospital, Imperial Klub Golf, MaxxBox Lippo Village, Fairview House, dan Elvee Retail Street. Lokasinya berjarak 4,1 km dari gerbang Tol Karawaci 1, yang dapat ditempuh dengan waktu 5 menit, dan menghubungkan ke berbagai jalur menuju Jabodetabek.


Cendana Essence terdiri dari dua tipe unit, yakni Essence Villa dan Essence Residence. Peluncuran rumah yang menyasar pembeli perdana ini diharapkan turut mendukung upaya LPKR mencapai target pra penjualan Rp 5,2 triliun pada 2022.


 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi