IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Rodrigo de Paul Tegaskan Atletico Madrid Siap Bangkit

 Gelandang Atletico Madrid Rodrigo de Paul (kiri) beraksi melawan gelandang AC Milan Franck Kessie (kanan) saat pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan AC Milan yang diadakan di stadion Wanda Metropolitano, di Madrid, Spanyol,  Kamis (25/11) dini hari WIB.

Atletico Madrid mencatat jumlah pertahanan terburuk dalam satu dekade

MADRID — Atletico Madrid tidak diragukan lagi menikmati momen terbaik mereka musim ini. Dalam enam pertandingan berturut-turut, Los Colchoneros akan memasuki pertandingan Liga Champions melawan Manchester City dengan penuh percaya diri.

Pada satu titik di bulan Januari, segalanya terlihat sangat suram.  Atletico Madrid mencatat jumlah pertahanan terburuk mereka dalam satu dekade Diego Simeone dan beberapa mulai mempertanyakan apakah mereka mungkin kehilangan tempat Liga Champions.

Menjelang pertandingan mereka di Manchester City, gelandang Argentina Rodrigo de Paul berbicara kepada Goal tentang suasana di ruang ganti saat itu.  Secara khusus, Ruben Uria bertanya kepada de Paul mengapa banyak hal berubah.

“Di saat-saat buruk yang dialami tim, terkadang terjadi dalam sepak bola jika Anda tahu grup dan ruang ganti, bahwa ada dua jalan, berkumpul atau mendengarkan kritik dan menghasilkan keretakan yang dapat merusak Anda dan menghasilkan hal negatif.”


“Tim datang bersama, lebih kuat dari sebelumnya dan basis itulah yang memungkinkan kami untuk tumbuh, berkembang, untuk memenangkan Liga Champions di Manchester,” ujarnya.

Sebagai konsekuensi dari hasil dan angka yang buruk itu, beberapa orang mulai mempertanyakan apakah Simeone adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu. De Paul tegas dalam tanggapannya.

“Meragukan Simeone itu gila. Dia adalah salah satu manajer terbaik di dunia, dia sangat jelas dalam segala hal. Dan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, itu tergantung pada semua orang dan ketika itu terjadi,” jelasnya.

“Kami tahu bahwa Simeone adalah kepala tim ini, orang yang mengoperasikan kapal ini dan kami semua ada di dalamnya.  Kami memiliki banyak kepercayaan pada apa yang dia katakan kepada kami dan di atas segalanya, karena cara dia menyampaikan,” imbuhnya.

Atletico Madrid mengalahkan Alaves 4-1 pada akhir pekan dan saat ini menorehkan delapan laga tak terkalahkan, rekor terbaik mereka musim ini.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Rodrigo de Paul Tegaskan Atletico Madrid Siap Bangkit
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!