Selasa, 30/04/2024 - 00:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Xavi: Butuh Tambahan Tujuh Pemain untuk Tingkatkan Kualitas Barcelona

ADVERTISEMENTS

Dua pemain sudah hampir dipastikan bergabung dengan Barcelona.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 BARCELONA — Ada apa dengan Barcelona? Pada 20 Maret 2022, Barca sempat membuat kejutan berkelas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Pedri dan rekan-rekan menumbangkan Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu. Pujian berdatangan ke kamar ganti Blaugrana. Setelahnya, perlahan tapi pasti, Raksasa Katalunya menunjukkan penurunan performa.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Dimulai dari gagalnya Barcelona melaju ke semifinal Liga Europa. Kemudian, skuad polesan Xavi Hernandez mengalami dua kekalahan dalam tiga partai terakhir di pentas La Liga Spanyol. Teranyar Barca takluk 0-1 dari Rayo Vallecano di Stadion Camp Nou, Senin (25/4) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS


Hasil demikian menggambarkan kurangnya kedalaman di skuad Blaugrana. Xavi mempertahankan starting xi pilihannya, tanpa banyak melakukan rotasi. Beberapa bintang Los Cules lainnya juga mengalami cedera. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Sukses Gantikan Mourinho, De Rossi akan Lanjut Jadi Pelatih AS Roma


“Seperti dilansir SPORT, Xavi menginginkan setidaknya dua pemain berkualitas untuk setiap posisi di lapangan untuk kampanye musim mendatang. Demi tujuan itu, bos Barca ini menargetkan tujuh pemain baru di tujuh posisi berbeda di jendela transfer musim panas 2020,” demikian laporan yang dikutip dari barcauniversal.com, Senin (25/4/2022).


Adapun sejumlah posisi di Raksasa Katalunya, yang membutuhkan jugador anyar berkulitas adalah, pertama penjaga gawang, kemudian bek kanan, bek tengah, bek kiri. Lalu di lini tengah, sayap kanan, dan penyerang tengah.


Dua pemain sudah hampir dipastikan bergabung dengan Barcelona. Ada Andrea Christensen, dan Franck Kessie. Artinya Barca masih membutuhkan lima lainnya.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona Pada Journada ke-31 La Liga


Cesar Azpilicueta masuk radar Blaugrana. Ia bisa ditempatkan di berbagai posisi di lini belakang. Kemudian Javi Galan (Celta Vigo), Nicolas Tagliafico (Ajax), Alex Telles (Manchester United) dan Alex Grimaldo (Benfica) adalah beberapa nama yang dikaitkan karena Los Cules.


Barcelona belum juga memperbaharui kontrak Ousmane Dembele. Kemudian Adama Traore juga mengalami penurunan performa. Alhasil, kebutuhan jugador tambahan di sayap kanan, tak terbatahkan. Itulah mengapa Blaugrana mendekati winger Leeds United, Raphinha.


Terakhir di posisi ujung tombak. Setelah sempat ikut mengejar Erling Braut Haaland, kini Barcelona menjadikan Robert Lewandowksi sebagai target utama. Bayern Muenchen diprediksi membanderol Lewandowski di kisaran 40 juta euro.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi