Rabu, 08/05/2024 - 15:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ruediger akan Merapat ke Kota Madrid, Dikontrak 4 Tahun oleh Real

ADVERTISEMENTS

Chelsea kesulitan menahan Ruediger karena sanksi terhadap klub terkait Abramovich.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Masa depan Antonio Ruediger semakin jelas. Menurut laporan terbaru, ia akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Real Madrid setelah pelatih Chelsea Thomas Tuchel membocorkan Ruediger hengkang. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Raksasa Spanyol yang berada di ambang memenangkan gelar juara La Liga musim ini siap memberi Ruediger lebih banyak uang daripada yang diberikan Chelsea.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Bek tengah Jerman itu tidak akan memperbarui kontraknya di Stamford Bridge. Padahal manajemen the Blues sudah mengajukan angka 230 ribu poundsterling atau setara Rp 4,2 miliar per pekan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Menurut laporan Daily Mail, Senin (25/4/2022), tawaran Real jauh melampaui jumlah itu Meskipun Barcelona, ​​​​PSG dan Juventus juga tertarik untuk mengontrak Rudiger, pemain berusia 29 tahun itu diperkirakan akan bergabung dengan caon juara La Liga musim ini. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Dirumorkan Bakal Dipecat Juventus, Allegri Bilang Begini


Upaya Chelsea untuk mempertahankannya bukanlah rahasia. Namun akhir pekan lalu Tuchel mengatakan “tangan terikat” klub setelah sanksi terhadap pemilik Roman Abramovich mencegah mereka menawarkan kontrak baru.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


“Situasinya adalah dia ingin meninggalkan klub. Dia memberi tahu saya tentang ini dalam pembicaraan pribadi,” kata Tuchel setelah kemenangan 1-0 atas West Ham.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


“Kami memberikan segalanya – saya dan klub – tetapi kami tidak bisa bertarung lagi karena tindakan. Tanpa sanksi kami setidaknya bisa terus berjuang, tetapi tangan kami terikat. Kami tidak mengambilnya secara pribadi ini keputusannya.”  


Tuchel menegaskan, Ruediger adalah sosok kunci di Chelsea dan akan tetap seperti itu sampai akhir musim. Tuchel mengakui akan sangat merindukan Ruediger. 


“Dia memberi keberanian di ruang ganti. Tipe yang ditakuti semua orang, tapi bagus untuk dimainkan. Dia adalah bek top dalam satu setengah tahun terakhir bagi saya. Kami kemudian perlu menemukan solusi lain,” ujar Klopp.

Berita Lainnya:
Liverpool Hajar Tottenham Hotspur 4-2, Tetap di Peringkat Tiga Klasemen Liga Inggris


Thiago Silva memperpanjang kontraknya sebelum Chelsea terkena sanksi, tetapi Andreas Christensen tampaknya akan mengikuti Ruediger keluar sebagai agen bebas juga.


Ditanya tentang bagaimana Chelsea akan menggantikan Rudiger, Tuchel menambahkan, “Untuk saat ini tidak, karena sanksi. Semoga sanksi akan menjadi masa lalu,” kata Tuchel berharap.


Chelsea memiliki tiga calon pembeli dalam proses penawaran, dan klub berharap sanksi akan dicabut begitu pemilik baru ada.


Di lapangan, kemenangan terakhir Chelsea atas West Ham membuat mereka berada di posisi tiga. Meskipun Chelsea keluar dari Liga Champions, mereka akan menjalani final Piala FA menghadapi Liverpool pada 14 Mei. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi