Sabtu, 27/04/2024 - 11:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Prediksi Rio Ferdinand untuk Pemenang Ballon d'Or Musim Ini

ADVERTISEMENTS

Ferdinand yakin Karim Benzema yang akan memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

MANCHESTER — Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand memuji penampilan Mohamed Salah (Liverpool) dan Kevin De Bruyne (Manchester City) di musim ini. Namun dia yakin Karim Benzema yang akan memenangkan Ballon d’Or tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Striker Real Madrid ini mencetak dua gol dari kekalahan 3-4 atas Manchester City pada Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Meski kalah, Benzema sempat memberikan harapan ketika Real Madrid telah tertinggal 2-0 dari Manchester City di babak pertama.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Benzema pun menambah pundi gol dari tendangan penalti atas pelanggaran Aymeric Laporte. Ferdinand pun yakin bahwa Benzema harus memenangkan trofi Ballon d’Or.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Chilwell Absen, Gusto Siap Tampil saat Chelsea Hadapi MU

Awalnya, mantan gelandang Arsenal, Mesut Ozil memberikan cuitan yang berisi memuji Karim Benzema. “Permainan yang fantastis, beri rekan saya, Benzi, Ballon d’Or,” tulis Ozil dilansir dari laman Express.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ferdinand pun mengutip tweet tersebut dan menambahkannya dengan kata “Fakta”.

Benzema telah mencetak 25 gol dari 29 penampilannya untuk Real Madrid musim ini. Meskipun golnya mendapatkan pujian, namun nyatanya Benzema turut berpartisipasi dalam sebelas gol untuk assistnya di tim.

Mantan striker Lyon ini bisa dibilang tengah menikmati masa kejayaannya di musim ini. Tentu dengan tambahan trofi sebagai pesepakbola terbaik seluruh dunia akan menambah kenikmatannya.

Berita Lainnya:
Arsenal Kokoh di Puncak Klasemen Liga Inggris Lewat Kemenangan Besar Atas Chelsea

“Jika anda melihat gol yang dicetaknya, dia tahu berapa banyak pemain di sekitarnya, tetapi yang dia butuhkan hanya satu sentuhan, satu gerakan,” kata Ferdinand.

Ferdinand pun mengakui kekuatan magis yang dimiliki Zinedine Zidane dalam mengatur skuad. Bahkan sejak masih aktif bermain manajer Manchester United saat itu, Sir Alex Ferguson ingin mendapatkan jasa Zidane.

“Saya pikir, Zidane, Real Madrid dan koneksi Afrika yang telah memilih mereka (menjadi pemenang). Ketika melihat ke belakang, Sir Alex, saya pikir dia akan menjadi salah satu pemain yang membuatnya hancur karena tidak pergi,” kata Ferdinand.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi