Rabu, 01/05/2024 - 17:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Manfaat Kasur Yang Tepat Untuk Istirahat, Dari Hilangkan Stres Hingga Jaga Postur Tubuh

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Cukup tidur sangat penting. Dengan tidur, tubuh beristirahat dan mengisi ulang tenaga yang telah terpakai agar siap beraktivitas esok hari. Selain durasi tidur, kualitas kasur penting untuk diperhatikan. Sepintas sepele namun pemilihan kasus yang tepat untuk beristirahat membawa banyak manfaat. Pertama, tidur jadi lebih nyenyak. Kasur dengan permukaan lembut menciptakan kenyamanan sehingga tidur lebih nyenyak. Pilih kasur dengan sirkulasi udara di dalamnya agar tidak kepanasan selama memejamkan mata.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Kedua, redakan stres. Saat kasur nyaman, tubuh jadi rileks selama berbaring. Saat itulah pikiran dan tubuh melepas stres dalam diri. Ketiga, menjaga postur tubuh. Kasur menyangga seluruh postur tubuh ketika tidur, terutama bagian belakang. Tulang belakang bagian yang paling terkena dampak jika salah pilih kasur. Hindari kasur yang terlalu empuk hingga bikin tubuh serasa tenggelam di dalamnya. Kasur dengan karakter padat dan rata sangat disarankan. Jika sedang pilih-pilih kasur, Inthebox dengan material premium patut dilirik.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Agensi Pastikan G-Dragon Comeback Tahun Ini
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tidak hanya kasur, Inthebox juga menyediakan bantal, guling, dan sofabed. Kabar baiknya, bulan ini Inthebox berpartisipasi dalam kampanye Shopee 6.6 Rumah and Hobi Sale hingga 6 Juni 2022. “Lewat kampanye ini semoga pengguna mudah mendapat perlengkapan tidur terbaik dan memiliki waktu tidur yang nyaman. Ke depan, kami berupaya mengembangkan inovasi produk serta menggelar lebih banyak kegiatan menarik bagi pengguna Shopee,” kata Komisaris Inthebox, Tobi Gunawan, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.  

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Lawan Kanker Payudara Stadium 4, Shannen Doherty Jual Barang Demi Bahagiakan Ibu
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain program menarik, Inthebox memperkenalkan produk kolaborasi dengan aktor Korea Selatan Wi Ha Jun yakni Inthebox Zero X Wi Ja Hun, kasur springbed berdesain modern yang merepresentasikan simple lifestyle. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyatakan, “Semoga kehadiran Inthebox di rangkaian kampanye 6.6 membantu masyarakat Indonesia yang ingin mencapai tidur nyaman berkualitas setiap hari dengan kasur yang tepat.”

ADVERTISEMENTS

Penulis tabloidbintang.com

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Editor Tubagus Guritno

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi